Beri Susu dan Madu, Kapolres Nganjuk Minta Bhabinkamtibmas Selalu Jaga Kesehatan

Kapolres Nganjuk AKBP Jimmy Tana saat menyerahkan paket suplemen susu dan madu kepada petugas Bhabinkamtibmas PPKM Mikro, Jumat (24/9)
Jumat 24 September 2021

matakamera, Nganjuk - Kapolres Nganjuk AKBP Jimmy Tana memberikan perhatian khusus kepada jajaran Bhabinkamtibmas. Khususnya dalam tugas mereka saat ini di masa PPKM mikro.

Perhatian tersebut ditunjukkan Jimny saat Apel Pengarahan dan Penyerahan Dukungan Penambah Daya Tahan Tubuh kepada Bhabinkamtibmas PPKM Mikro di halaman Polres Nganjuk, Jum’at, (24/9/2021).

Dalam kesempatan itu, Jimmy menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh anggota keluarga besar Polres Nganjuk yang telah menunjukkan sinergitas, solidaritas, dan kerjasama yang baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat perlu juga untuk para Bhabinkamtibmas menjaga kesehatan. Oleh karena itu, Polres Nganjuk membagikan penambah daya tahan tubuh yang berupa 13 kaleng susu dan 26 sachet madu kepada Bhabinkamtibmas, dengan tujuan menambah stamina untuk menunjang kegiatan dilapangan dalam memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat.

Kapolres juga menghimbau untuk semua peserta apel untuk tetap dan selalu menjaga kesehatan, apalagi saat ini sedang musim pandemi Covid-19. Diharapkan selalu menerapkan kedisiplinan dan pola hidup bersih juga sehat, gunakan masker saat keluar rumah, serta menjaga jarak (Phicycal distancing) sesuai dengan protocol kesehatan yang telah ditetapkan agar kita terhindar dari penyebaran virus covid-19.

“ Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak dari institusi Kepolisian Republik Indonesia yang tugasnya bersentuhan langsung dengan masyarakat, untuk itu saya berharap agar para Bhabinkamtibmas selalu dalam kondisi prima dan selalu siap dalam menghadapi situasi apapun ditengah-tengah masyarakat yang kita layani," pungkas Jimmy.

Panji LS/Rifai Abror
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System