Repdem Jombang Siap Beri Advokasi dan Perjuangkan Hak Masyarakat

Ketua Repdem Jombang Rifai Abror memimpin rapar perdana usai terbentuknya kepengurusan baru, Senin (22/11/2021)
Selasa 23 November 2021

matakamera, JOMBANG - Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kabupaten Jombang menggelar rapat koordinasi pertama, sejak terbentuknya pengurus baru organisasi tersebut, pada Senin (22/11/2021).

Ketua Repdem Jombang Rifai Abror menuturkan, rapat koordinasi tersebut dilakukan dalam rangka memantapkan konsolidasi organisasi dan arah gerak Repdem di Kota Santri ini.

"Repdem Jombang harus mampu mengawal setiap masalah dan aspirasi yang dirasakan oleh masyarakat, kami akan menyusun langkah taktis untuk kerja advokasi masyarakat," terang Abror, Senin ( 22/11/2021).

Rapat konsolidasi Repdem Kabupaten Jombang (22/11/2021)

Sebagai organisasi sayap PDIP Perjuangan, tambah Abror, Repdem juga berkewajiban untuk menyusun langkah taktis dan strategis untuk menghadapi tahun politik, serta terlibat aktif dalam membantu memenangkan PDI Perjuangan dalam setiap kegiatan politik khususnya untuk mewujudkan hat-trick pada pilkada 2024 mendatang.


"Tentu sebagai sayap PDI Perjuangan, Repdem memiliki kewajiban ideologis untuk ikut serta membantu mengawal memenangkan setiap keputusan ideologis partai, ini yang menjadi salah satu konsen kita di Jombang,” ujarnya.

Sementara itu, Wakabid Organisasi DPC PDI Perjuangan Jombang yang juga dipercaya sebagai penasihat Repdem Kabupaten Jombang, Bahana Bella Binanda mengatakan, bahwa Repdem harus bisa mencatatkan diri pada sejarah.

"Terlebih pengurus Repdem Jombang kesemuanya aktivis, yang tentunya siap melebur jadi satu memperjuangkan hak masyarakat," jelas mantan ketua DPRD Jombang ini.

Rif/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System