Demokrat Nganjuk Peduli, Fauzi Irwana Bagikan 500 Paket Sembako untuk Janda dan Anak Yatim

Ketua DPC Partai Demokrat Nganjuk membagikan 500 paket sembako untuk warga di sekitar tempat tinggalnya, di Desa Bukur Kecamatan Patianrowo, Nganjuk, Ahad (13/2/2022)
Ahad 13 Februari 2022

matakamera, Nganjuk - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nganjuk M. Fauzi Irwana SE, kembali membagikan paket sembako untuk warga kurang mampu. Kegiatan bertajuk "Demokrat Peduli Rakyat" ini terus konsisten dilakukannya untuk turut berbagi di tengah pandemi virus Corona.

Paket sembako berupa beras 5 kilogram per sak itu dibagikan langsung oleh Fauzi pada Ahad 13 Februari 2022, kepada 500 orang janda dan anak yatim, serta warga kurang mampu di wilayah Desa Bukur Kecamatan Patianrowo dan Desa/Kecamatan Lengkong.

Kegiatan pembagian dilaksanakan di kediaman Fauzi di Dusun Kedungboto, Desa Bukur Kecamatan Patianrowo, yanh dihadiri pula oleh jajaran pengurus dan kader Demokrat Nganjuk.

"Kegiatan Demokrat Nganjuk Peduli ini konsisten kami gelar, untuk turut membantu meringankan beban masyarakat saat ini yang sedang sulit, di tengah wabah Covid-19," ujar Fauzi yang juga menjabat Wakil Ketua Komisi III DPRD Nganjuk tersebut.

Kegiatan pembagian sembako di kediaman Fauzi Irwana (13/2/2022) didukung penuh oleh Anggota DPRD Jatim Bayu Airlangga

Fauzi menuturkan, disaat imbauan pemerintah agar masyarakat untuk tetap di rumah saja, secara tidak langsung perekonomian warga langsung berdampak menurun.


Bantuan sembako tersebut, kata Fauzi, sebagai salah satu langkah untuk membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakat.

“Ini bentuk kepedulian kami untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak virus corona. Tentunya kita semua harus bekerja sama membantu masyarakat yang berdampak langsung karena virus ini,” kata Fauzi.

Ia menambahkan, kegiatan sosial ini juga mendapat support penuh dari Anggota Komisi I DPRD Jatim Bayu Airlangga. Bayu diketahui juga sebagai kandidat kuat Ketua DPD Partai Demokrat Jatim.

Fauzi Irwana berkomitmen untuk terus menggelar bakti sosial untik meringankan sesama, terutama di masa pandemi ini

Lebih lanjut dijelaskan Fauzi, pada agenda serupa sebelumnya, paket sembako biasanya dibagikan dan diantarkan langsung ke rumah warga sekitar yang membutuhkan, secara door to door. Hal itu dilakukan untuk menghindari kerumunan sesuai anjuran pemerintah untuk menerapkan 
physical distancing.

Di depan ratusan warga penerima bantuan, Fauzi juga memberi contoh agar tetap menjaga jarak, mengenakan masker, hingga menjaga kebersihan tangan dan badan.

"Kegiatan sosial ini tetap mengikuti protokol standar kesehatan, untuk menghindari penyebaran virus corona," pungkas Fauzi.

Rif/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System