DPRD Nganjuk Sukseskan Gerakan Kerja Bakti Serentak

Ketua DPRD Nganjuk Tatit Heru Tjahjono saat mengikuti kerja bakti di area Pasar Kertosono, Ahad (20/2/2022)
Senin 21 Februari 2022

matakamera, Nganjuk - DPRD Kabupaten Nganju turut mendukung dan menyukseskan Gerakan Kerja Bakti Serentak se-Kabupaten Nganjuk, yang dilaksanakan pada Ahad (20/2/2022).

Dukungan tersebut ditunjukkan dengan terjun langsung pimpinan dan anggota DPRD. Mereka membaur dengan warga membersihkan lingkungannya masing-masing.

Ketua DPRD Tatit Heru Tjahjono mengikuti kerja bakti bersama Plt Bupati Marhaen Djumadi di area pembangunan Pasar Kertosono. Di sana, Tatit dan Kang Marhaen membersihkan lingkungan bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Nganjuk. “Semoga lingkungan bersih dan sehat,” ujar Tatit.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Ulum Basthomi juga turut mendukung gerakan tersebut. Bersama warga di lingkungan tempat tinggalnya, Ulum  membersihkan rumput liar di sana.

“Bersih-bersih ini juga menjadi momen silaturahmi. Sehat dan bersihnya lingkungan dapat, silaturahminya juga dapat,” ujarnya.

Dukungan juga ditunjukkan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk lainnya, Jianto. Dengan membawa cangkul dari rumah, Jianto langsung bergerak membersihkan selokan yang ada di sekitar rumahnya. Hal itu agar aliran air di sana lancar dan tidak tersumbat.

“Kami bersihkan lingkungan bersama masyarakat. Hal ini sebagai bentuk wujud guyub rukun dan gotong royong,” ungkap Jianto.

Rif/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System