Pria Muda di Nganjuk Tewas Bersimbah Darah, Diduga Korban Pembunuhan

Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson Situmorang mendatangi lokasi kejadian ditemukannya jenazah korban, di gudang JL dr Soetomo (5/2/2022)
Sabtu 5 Februari 2022

matakamera, Nganjuk - Publik Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur digemparkan dengan dugaan kasus pembunuhan pada Sabtu pagi (5/2/2022). Korbannya adalah Bobby Yong, 35, seorang pria muda keturunan Tionghoa, pemilik usaha toko kasur spring bed di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Payaman, Kecamatan Kota.

Menurut informasi yang dihimpun matakamera.net, jenazah Bobby ditemukan dalam kondisi terluka bersimbah darah pada bagian wajah, leher dan perut, sekitar pukul 07.00 WIB. Posisinya tergeletak di depan sebuah gudang persewaan mobil di Jalan dr Soetomo Nganjuk.

Jenazah Bobby saat masih tergeletak di depan gudang garasi mobil Jl dr Soetomo Nganjuk

Hingga pukul 10.00 WIB, petugas kepolisian dari Polres Nganjuk dan Polsekta Nganjuk masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Garis polisi dipasang di sekitar pintu gudang.


Joni, ayah korban kepada wartawan di lokasi kejadian mengatakan, ia belum dibolehkan melihat jenazah putranya oleh pihak kepolisian.

Pemilik Toko Jago di Jl Ahmad Yani itu juga mengaku, akhir-akhir ini jarang berkomunikasi dengan Bobby. 

"Saya jarang bertemu dan komunikasi. Terakhir sekitar seminggu lalu," aku Joni. Ia pun tidak mengetahui pasti apakah putranya tersebut punya musuh atau terlibat masalah dengan orang lain.

Untuk diketahui, Bobby adalah putra kedua Joni, dari tiga bersaudara. Ia sehari-hari mengelola Toko ABC yang berada di Jalan Ahmad Yani Nganjuk.

Joni, ayah Bobby Yong ikut datang ke lokasi kejadian. Bobby diduga menjadi korban pembunuhan

Ia juga mengaku tidak tahu pasti penyebab dan kronologi tewasnya Bobby. Joni berharap polisi bisa mengusut kasus ini, jika memang putranya menjadi korban tindak kejahatan.

Sampai berita ini ditulis, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. Tampak Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson Situmorang juga mendatangi lokasi kejadian.

Adapun jenazah Bobby Yong dibawa ke kamar jenazah RS Bhayangkara Nganjuk.

Panji LS/Rif
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System