Anggota DPRD Nganjuk Suprapto Serap Aspirasi di Desa Demangan, Warga Antusias Sambut

Anggota DPRD Nganjuk Suprapto saat menyampaikan sambutan dalam agenda kunjungan dapil di Desa Demangan, Kecamatan Tanjunganom, Jumat (25/3/2022)
Jumat 25 Maret 2022

matakamera, Nganjuk - Anggota DPRD Nganjuk dari Fraksi Gerindra, Suprapto melaksanakan serap aspirasi masyarakat melalui kegiatan reses di Desa Demangan Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk, Jumat malam (25/3/2022).

Kegiatan tersebut digelar di halaman rumah Kepala Dusun Banaran, desa setempat. Tampak hadir antara lain oleh Kepala Desa Demangan Suparno, jajaran perangkat desa, dan puluhan warga yang begitu antusias mengikuti acara.

Suprapto dalam sambutannya berkomitmen untuk menyerap aspirasi masyarakat, terkait berbagai persoalan yang terjadi di Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kabupaten Nganjuk.

"Semua aspirasi masyarakat tentu akan kami serap dan mudah-mudahan bisa segera direalisasikan di masyarakat," ujar Suprapto.

Warga tampak antusias menyampaikan aspirasinya secara langsung di hadapan Anggota DPRD Nganjuk Suprapto

Mengingat beragam persoalan yang diaspirasikan oleh masyarakat, mulai dari infrastruktur, kesehatan, sosial dan lain sebagainya, Suprapto yang juga sebagai wakil rakyat akan berupaya semaksimal mungkin dalam memenuhi aspirasi dari masyarakat.


Karena itu, dirinya juga mengajak masyarakat untuk membangkitkan kembali ekonomi di tengah masa pandemi Covid-19. Salah satunya dengan memaksimalkan sektor ekonomi kreatif (Ekraf).

"Dalam mendorong pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19, maka dibutuhkan peran semua pihak termasuk masyarakat," ucapnya.

Selain aspirasi, Ia juga akan memfasilitasi ide atau gagasan masyarakat terkait UMKM maupun ekonomi kreatif. Dalam rangka menggairahkan kembali ekonomi di masyarakat.

"Kita akan berupaya secara optimal, agar ekonomi kembali bergairah di masa pandemi ini," tandasnya

Sementara Suparno Kepala Desa Demangan mengatakan, dengan adanya kegiatan reses dari anggota dewan di daerah pemilihannya, secara otomatis masyarakat dapat dengan leluasa menyampaikan semua keluh kesahnya atas kekurangan yang ada diwilayahnya.

"Semoga dengan reses ini, keluh kesah masyarakat dapat sedikit terobati dan semoga juga apa yang masyarakat harapkan terkait peningkatan ekonomi menjadi perhatian serius dari anggota DPRD Nganjuk fraksi Gerindra," tutur Suparno.

Rif/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System