Plt Bupati Nganjuk Lantik Ratusan Kepala Sekolah dan Pengawas

Upacara pelantikan kepala sekolah dan pengawas digelar di Pendopo Kabupaten Nganjuk, dipimpin oleh Plt Bupati Marhaen Djumadi (28/4/2022)
Jumat 29 April 2022

matakamera, Nganjuk – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi melantik dan mengambil sumpah ratusan kepala sekolah dan pengawas di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk, Kamis (28/4/2022) di Pendopo KRT Sosrokoesoemo, Kabupaten Nganjuk.

Jumlah pejabat yang dilantik sebanyak 141 orang, dengan rincian kepala sekolah SMP 38 orang, kepala sekolah SD 80 orang, dan pengawas sekolah mulai dari tingkat TK hingga SMP sebanyak 23 orang.

Dari 23 orang pengawas sekolah, terdiri dari 2 orang pengawas TK, 20 orang pengawas SD dan 1 orang pengawas SMP.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengatakan bahwa pelantikan hari ini harus membawa semangat dan budaya baru yaitu 0 rupiah.

“Jangan pernah main-main dengan uang hanya demi jabatan. Mari kita jaga komitmen bersama, karena hal ini tidak hanya tanggung jawab Plt Bupati Nganjuk saja, akan tetapi menjadi tanggung jawab kita bersama hingga di tingkat bawah,” ujar Marhaen.

Menurut Kang Marhaen, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk saat ini, konsen membangun Nganjuk yaitu dimulai dari pendidikan.

“Untuk itu, saya meminta Kepala Dinas Pendidikan dan jajarannya, utamanya kepala sekolah untuk betul-betul konsen terhadap kualitas pendidikan, sehingga harapan kita, Kabupaten Nganjuk tidak kalah dengan kabupaten / kota lain,” tandasnya.

Untuk mewujudkan hal ini, Marhaen berharap semua pihak dilibatkan, antara lain orang tua, komite sekolah dan sebagainya.

"Agar cita-cita kita bersama yaitu menciptakan SDM unggul dan generasi emas di Kabupaten Nganjuk bisa terwujud,” pungkasnya.

Rif/ads/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System