Plt Bupati Marhaen All Out Dukung Yona Prasegi, Finalis Pemuda Pelopor 2022

Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi menyimak penjelasan Yona Prasegi terkait pengolahan limbah, Senin (23/5/2022)
Selasa 24 Mei 2022

matakamera, Nganjuk - Plt Bupati Nganjuk secata all out mendukung finalis Pemuda Pelopor Tahun 2022 asal Nganjuk, Yona Prasegi.

Salah satu wujudnya, bersama kepala desa hingga Marhaen menghadiri kunjungan penilaian lapangan (fact finding) oleh dewan juri pada Senin (23/5/2022).

Untuk diketahui, Yona Prasegi, pemuda Dusun Kandeg, Desa Waung, Kecamatan Baron, terpilih mewakili Kabupaten Nganjuk dalam ajang pemilihan Pemuda Pelopor Tahun 2022 Jatim di tingkat nasional.

Dalam kesempatan tersebut Marhaen berharap, Pemuda Nganjuk agar dapat mengembangkan potensi apa saja yang ada di Kabupaten Nganjuk.

“Mas Yona punya kelebihan bagimana mengolah limbah, mengolah image negative dari limbah dan mampu diubah jadi barang produktif. Insya Allah barang itu bisa bernilai di tingkat internasional, barang juga diekspor, Mas Yona kita dukung penuh maka kita datang lengkap mulai dari kades, camat, kepala dinas, hingga saya sendiri datang untuk memberi semangat dan motivasi Mas Yona,” terang Marhaen.

Sementara itu Indah Nur Hayati, juri dari Universitas Airlangga Surabaya mengatakan, pihaknya ditugaskan ke Nganjuk untuk mencari calon-calon juara nasional.

"Karena Jatim dalam 3 tahun berturut-turut menjadi juara umum nasional, tahun lalu dua juara nasional diborong Pemuda Nganjuk, dan 3 juara provinsi juga dari Nganjuk, ternyata Nganjuk keren ya, larinya kenceng,” ujar Indah Nur Hayati.

Rif/ads/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System