Tirta Foundation Beri Beasiswa Pendidikan untuk Ratusan Yatim di Kabupaten Nganjuk

Para anak yatim di Kabupaten Nganjuk yang menerima beasiswa pendidikan dari Tirta Foundation
Sabtu 18 Juni 2022

matakamera, Nganjuk - Pada Bulan Ramadhan lalu, Yayasan Pendidikan Tirta Foundation telah membagikan beasiswa pendidikan untuk ratusan anak-anak yatim di Kabupaten Nganjuk. Anak-anak tersebut adalah binaan dari yayasan ini.

Anak-anak tersebut dibina oleh kakak-kakak Tirta Foundation yang telah menerima Beasiswa Kebaikan oleh Tirta Foundation. Mereka dibimbing untuk mencintai pendidikan sejak dini. Anak-anak diberikan paket alat sekolah untuk menunjang proses belajar mereka.

Tirta Meyrizka Lubis, selaku direktur Yayasan Pendidikan Tirta Foundation menyampaikan bahwa Beasiswa Pendidikan ini dalam rangka untuk memfasilitasi anak-anak di kabupaten Nganjuk agar bersemangat dalam pendidikannya. Melalui pendampingan oleh kakak-kakak, kami berharap Tirta Foundation bisa mengamalkan slogannya, yaitu “Alirkan Kebaikan, Tebarkan Kebermanfaatan”.

Awal mula yayasan ini berdiri adalah Grand Launching di Panti Asuhan, maka nilai kebermanfaatan kami selalu mengutamakan adik-adik kita yatim, piatu, dan dhuafa.

Penerima manfaat Yayasan Pendidikan Tirta Foundation dari lingkup remaja usia SMA/K ditanamkan nilai sosial untuk selalu berbagi dengan sesama. Maka, mereka membuat social project untuk mengabdi di berbagai daerah di Indonesia untuk melakukan kegiatan pemberdayaan masyarakat. Mereka dibekali keilmuan komunikasi, kepemimpinan, dan sosial sebelum terjun ke masyarakat.

Alma, salah seorang penerima manfaat dari remaja yang sekarang sudah menggapai impian pendidikan tingginya di salah satu kampus ternama di Indonesia. Alma menyampaikan sangat bangga dan senang bisa menjadi bagian Tirta Foundation, yang dididik tidak hanya tentang intelektualitas namun juga pendidikan karakter.

Sehingga, sekarang bisa menjadi sosok yang kontributif untuk bangsa, termasuk kepada anak-anak yatim di Kabupaten Nganjuk.
Mufidah, salah seorang ibu dari penerima manfaat mengucapkan apresiasi kepada tim Tirta Foundation yang selalu peduli pada pendidikan anak-anak Kabupaten Nganjuk, harapan kami semoga anak-anak binaan bisa menjadi inspiratif sekali kakak-kakaknya.

Tirta Foundation
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System