Plt Bupati Nganjuk Hadiri Pelantikan PAW Anggota DPRD

Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi saat menghadiri pelantikan PAW Anggota DPRD Nganjuk Erni Purnami (26/7/2022)
Selasa 26 Juli 2022

matakamera, Nganjuk - Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi menghadiri Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji, atau pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Nganjuk, Masa Jabatan 2019-2024.

Anggota DPRD yang diambil sumpahnya adalah Erni Purnami dari Partai Perindo, menggantikan Ibnu Khajar. Pengambilan sumpah/janji ini dilaksanakan pada Selasa, 26 Juli 2022 di Ruang Sidang Paripurna DPRD Nganjuk.

Hadir dalam acara tersebut, pimpinan serta anggota DPRD Kabupaten Nganjuk, Forkopimda serta kepala-kepala OPD. Surat Keputusan Gubernur Jawa Timur tentang Peresmian Pemberhentian Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk dan Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu dibacakan oleh Sekretaris DPRD. Pengambilan sumpah dilakukan oleh Ketua DPRD.

Plt Bupati Marhaen berharap, dengan diangkatnya anggota DPRD baru ini mampu melaksanakan tugasnya dengan baik serta bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Nganjuk.

“Semoga bisa segera menyesuaikan dengan tugasnya, dan hubungan dengan pemerintah Kabupaten Nganjuk dapat lebih erat, kita bisa bekerja sama untuk Nganjuk,” pungkas Marhaen Djumadi.

Rif/ads/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System