Agustusan, Bunda Ita Baksos dan Beri Santunan Anak Yatim Piatu di Kertosono

Bunda Ita saat menyerahkan paket baksos untuk masyarakat di Desa Juwono, Kertosono, Nganjuk (25/8/2022)
Jumat 26 Agustus 2022

matakamera, Nganjuk - Perayaan HUT ke-77 RI atau Agustusan bisa dilakukan dengan beragam kegiatan positif. Salah satunya seperti ditunjukkan Ita Triwibawati, saat menggelar bakti sosial (baksos) dan santunan anak yatim piatu di Desa Juwono, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Kamis (25/8/2022).

Bunda Ita, begitu biasanya Ita akrab disapa oleh masyarakat Nganjuk, menggelar aksi sosial itu bersama komunitas "Teman Bunda Ita", didukung oleh DPD Nasdem Kabupaten Nganjuk dan Pemerintah Desa Juwono.

Bunda Ita saat menyerahkan santunan untuk salah satu anak yatim piatu di Desa Juwono

Untuk memeriahkan acara, selain menyerahkan santunan berupa paket sembako kepada warga sekitar dan anak-anak yatim piatu, dari atas panggung Bunda Ita juga mengikuti senam bersama relawan "Teman Bunda Ita".


Masyarakat desa setempat tampak begitu antusias dengan kehadiran bunda Ita. Mereka pun berebut untuk sekadar berjabat tangan hingga berfoto bersama.

"Semoga kegiatan ini bisa memicu semangat kita semua, untuk terus bangkit bersama, sejahtera bersama dan saling membantu sesama. Dirgahayu ke-77 Kemerdekaan RI!" seru Bunda Ita.

Rif/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System