Akhiri PKL di Perhutani Kediri, Mahasiswa Universitas Jambi Beri Cindermata

Serah terima cinderamata Mahasiswa UNJA dengan Perhutani KPH Kediri
Senin 29 Agustus 2022

matakamera, Kota Kediri - Mengakhiri praktik kerja lapangan (PKL), para mahasiswa Universitas Jambi berpamitan dengan memberikan cinderamata untuk Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kediri, Senin (29/8/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kasi Produksi dan Ekowisata mewakili Administratur Perhutani KPH Kediri menyampaikan harapan kepada adik-adik mahasiswa yang telah menyelesaikan praktek kerja lapang di wilayah kerja Perhutani KPH Kediri tersebut.

Yakni, agar bisa mendapatkan tambahan ilmu yang belum didapat di bangku kuliah. Semua ilmu yang didapat selama praktek bisa diimplementasikan didalam dunia kerja nantinya.

Perwakilan dari mahasiswa Universitas Jambi menyampaikan, mewakili teman-teman mahasiswa mengucapkan terimakasih kepada Perhutani KPH Kediri atas bimbingannya selama melaksanakan praktek lapang.

Kegiatan ini adalah kesempatan untuk belajar cara pengelolaan hutan yang baik, apalagi Perhutani ini telah dikenal sebagai pengelola hutan berkelanjutan.

Diakhir acara pamitan telah selesainya praktek lapang tersebut, para mahasiswa memberikan kenang-kenangan kepada Perhutani KPH Kediri berupa plakat yang diterima oleh Kasi Produksi dan Ekowisata Kartiman didampingi Kasi Keuangan, SDM dan Umum serta Kasi PBB.

Rif/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System