Servis Pertama Kang Marhaen Buka Turnamen Bola Voli Piala Bupati 2022

Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi melakukan servis bola pertama, saat membuka Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2022 (22/8/2022)
Selasa 23 Agustus 2022

matakamera, Nganjuk - Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi membuka secara langsung
pertandingan Bola Voli Open Tournament dan lari jarak jauh 5 kilometer, di Gedung Juang 45 Nganjuk, Senin malam (22/8/2022)

Turnamen memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI tersebut diselenggarakan mulai 22 Agustus hingga 27 Agustus 2022.

Kang Marhaen, sapaan Marhaen Djumadi mengatakan, bahwa hari ini adalah turnamen open turnamen yang dilaksanakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Nganjuk.

"Alhamdulillah setelah vakum sekarang kegiatan di Kabupaten Nganjuk mulai ramai," ucapnya.

Kang Marhaen mengatakan dengan kegiatan seperti ini, ke depan mampu mencetak atlet-atlet  yang profesional dan bisa menghibur masyarakat Kabupaten Nganjuk.

"Kami berharap, tidak hanya cabang olahraga (cabor) voli saja. Tapi banyak cabor juga yang akan diperlombakan di tahun-tahun yang akan mendatang", pungkasnya.

Menurut Kang Marhaen, kegiatan seperti inilah yang menjadi upaya pemerintah dalam membangun dan bangkit dalam memulihkan ekonomi kerakyatan.

"Dengan ucapan Bismillah, Turnamen Bola Voli Piala Bupati saya buka. Semoga kegiatan ini dapat membangun dan membangkitkan kembali ekonomi kerakyatan", tambahnya.

Turut hadir Kepala Kejari Nganjuk Nophy T. Suoth, Dandim 0810/Nganjuk Tri Joko Purnomo, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Nganjuk Tatit Heru Tjahjono, Kepala Dinas Pendidikan Sopingi, perwakilan Kapolres, Perwakilan Pengadilan Agama, Kepala OPD dan Seluruh Camat se Kabupaten Nganjuk.

Rif/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System