Di Nganjuk, DPD Hanura Jatim Konsolidasi Bersama 10 DPC se-Wilayah Mataraman

Konsolidasi DPD Partai Hanura Jatim bersama 10 DPC se-Mataraman digelar di Pendopo DPC Partai Hanura Nganjuk, Jumat (16/9/2022)
Jumat 16 September 2022

matakamera, Nganjuk - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Jawa Timur terus bergerak secara aktif melakukan konsolidasi internal partai. Yang terbaru, pada Jumat (16/9/2022), DPD Hanura Jatim menggelar pertemuan dengan 10 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura se-Mataraman.

Kegiatan konsolidasi tersebut digelar di Pendopo Kantor DPC Partai Hanura Kabupaten Nganjuk, di Kelurahan Kauman, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk.

Hadir langsung Ketua DPD Partai Hanura Jatim Yunianto "Mastenk" Wahyudi beserta jajaran, Ketua DPC Partai Hanura Nganjuk Raditya Haria Yuangga beserta jajaran, dan para Ketua DPC Partai Hanura se-wilayah Mataraman.

Adapun salah satu agenda pertemuan tersebut adalah mengatur strategi membesarkan organisasi dan memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

"Konsolidasi internal ini bertujuan agar partai semakin solid, dan kompak berjuang meraih kemenangan di Kabupaten Nganjuk, wilayah Mataraman dan Jawa Timur," kata Yunianto Mastenk.

Suasana pertemuan itu terjalin dengan suasana keakraban dan penuh semangat. Di mana,  para ketua DPC Hanura se-Mataraman menunjukkan semangatnya untuk meraih kembali kemenangan di Pemilu 2024.

“Sebagai tuan rumah saya bersyukur, bahwa pertemuan DPD dengan 10 DPC se-Mataraman hari ini berlangsung hangat dan akrab. Insya Allah Partai Hanura ke depannya akan semakin berjaya, termasuk di Kabupaten Nganjuk,” ujar Ketua DPC Hanura Nganjuk Raditya Haria Yuangga, yang juga Wakil Ketua DPRD Nganjuk tersebut.

Rif/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System