Terjun dari Desa ke Desa, Fauzi Irwana Bantu Pembangunan Masjid, Jalan hingga Jembatan

Fauzi Irwana bersama warga dan Pemdes Jatikalen mengukur lebar jembatan yang akan direnovasi
Selasa 13 September 2022

matakamera, Nganjuk - Dalam menjalankan tugasnya, Wakil Ketua Komisi III DPRD Nganjuk Fauzi Irwana tak hanya bekerja di kantor atau di balik meja. Legislator asal Desa Bukur, Kecamatan Patianrowo itu justru lebih banyak turun ke lapangan.

Hampir setiap hari ia berkeliling dari desa ke desa. Bukan sembarang blusukan, tetapi Fauzi datang langsung membantu beragam kebutuhan vital warga setempat. Mulai dari pembangunan infrasktruktur desa hingga pembangunan masjid.

Fauzi Irwana menyerahkan bantuan pembangunan Masjid As Shuhada di Desa Gampeng, Kecamatan Ngluyu (12/9/2022)

Yang terbaru pada Senin (12/9/2022), Fauzi Irwana mendatangi Desa Gampeng, Kecamatan Ngluyu. Ia turun langsung di tengah warga, membantu pembangunan Masjid As-Shuhada. Dalam kesempatan tersebut Fauzi juga menyerahkan secara langsung bantuan untuk pembangunan fisik masjid.


"Alhamdulillah bisa sedikit membantu pembangunan Masjid As-Shuhada Ds Gampeng Kecamatan Ngluyu," ujar Fauzi.

Di waktu yang sama, Fauzi Irwana juga melanjutkan kegiatan koordinasi dan komunikasi terkait pembangunan desa-desa di Kecamatan Ngluyu.

"Matur nuwuuun Bapak-Bapak Kades Ngluyu. Sinergi luar biasa selama ini dan seterusnya," ujar Fauzi saat bertemu para kepala desa se-Kecamatan Ngluyu.

Fauzi Irwana saat mengecek perbaikan jembatan Desa Ketandan Kecamatan Lengkong

Sementara itu, beberapa hari sebelumnya, Jumat (9/9/2022), Fauzi juga memberikan bantuan pembangunan masjid saat berkunjung ke
Dusun Kedungbeduk, Desa Kedungmlaten Kecamatan Lengkong.

Fauzi kemudian juga mengecek persiapan pembangunan jalan poros Sesa Sawahan - Desa Sumbersono Kecamatan Lengkong.

"Semoga manfaat dan berkah untuk masyarakat. Matur nuwun Pak Kades atas koordinasi, kolaborasi dan kekompakannya. Semangat berjuang bersama," ujar Fauzi yang saat itu didampingi Kades Sumbersono.

Di kecamatan yang sama, Fauzi juga melihat langsung pembangunan jembatan dan talang air di Desa Ketandan, Kecamatan Lengkong. Ia datang langsung memantau agar pembangunan berjalan lancar dan hasilnya bagus dan benar-benar bermanfaat untuk warga Desa Ketandan.

Selain Kecamatan Lengkong, Fauzi juga turun ke Kecamatan Jatikalen. Bersama Kades Jatikalen, ia ingin memastikan langsung persiapan proses pembangunan jembatan di desa setempat.

"Semoga pembangunan jembatan di Desa Jatikalen Kecamatan Jatikalen berjalan lancar. Semoga manfaat untuk masyarakat.
Matur nuwun Pak Kades Jatikalen, kompak dan semangat berjuang bersama," ujar Fauzi.

Rif/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System