Jelang Kedatangan Presiden Jokowi ke Bendungan Semantok, Forkopimda Nganjuk Cek Lokasi

Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson dan Dandim 0810 Letkol (Inf) Tri Joko Purnomo saat meninjau Bendungan Semantok Jumat (16/12/2022)
Sabtu 17 Desember 2022

matakamera, Nganjuk - Bendungan Semantok di Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, dijadwalkan akan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Selasa besok (20/12/2022).

Menjelang kunjungan tersebut, Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi bersama Forkopimda melakukan berbagai persiapan. Salah satunya pada Sabtu (17/12/2022) ia bersama Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson Situmorang dan Dandim 0810/Nganjuk Letkol (Inf) Tri Joko Purnomo meninjau lokasi peresmian bendungan, yang berada di wilayah Desa Sambikerep dan Desa Tritik, Kecamatan Rejoso tersebut.

Menurut informasi, pada saat kunjungan orang nomor 1 di Indonesia itu nanti tidak akan ada tenda yang dipasang. Namun Presiden Jokowi akan melakukan penanaman pohon bersama sebelum peresmian.

"Rencananya ada penanaman pohon, insyaallah pohon kurma besok, " terang Marhaen.

Lebih penting lagi, Marhaen menyebut sudah melakukan koordinasi dengan Kodim 0810/Nganjuk dan Polres Nganjuk untuk pengamanan.

"Menurut informasi, bapak Presiden akan melakukan perjalanan darat. Sebelum ke Nganjuk, Presiden ada acara di NTB, kemudian ke Madiun, lalu ke Nganjuk," pungkas Marhaen.

Rif/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System