Buruan Daftar! Panwascam Baron Buka Rekrutmen Panitia Pengawas Pemilu Tingkat Desa

Sekretariat pendaftaran Panwas Desa berada di Kantor Panwascam Baron, Jalan Raya Surabaya-Madiun, Dusun Wates Desa/Kecamatan Baron
Selasa 17 Januari 2023

matakamera, Nganjuk - Menyambut pelaksanaan Pemilu tahun 2024, Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Baron, Kabupaten Nganjuk membuka rekrutmen PKD di seluruh desa se-Kecamatan Baron.

Komisioner Panwascam Baron Devisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa ( PPPS) Muh. Arief Hidayatulloh mengatakan, pendaftaran atau pembuka rekrutmen Panwaslu Desa se-Kecamatan Baron dibuka mulai tanggal 14 Januari 2023 sampai dengan 29 Januari 2023.

Terkait hal itu, pihaknya sangat berharap rekrutmen PKD kali ini dilakukan dengan sportif dan benar-benar melihat kapasitas calon.

“Saya sangat senang dengan antusias masyarakat Baron yg ingin berperan dalam kepemiluan," ungkap Arief.

Arief lebih lanjut mengatakan Panwascam Baron membuka peluang besar bagi masyarakat khususnya di Kecamatan Baron untuk mendaftar sebagai Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa.

"Bagi masyarakat yang sudah memenuhi syarat bisa langsung mendaftar di kantor panwascam Baron  yang beralamat di Jalan Raya Surabaya-Madiun, Dusun Wates Desa Baron,” bebernya.

Arief menambahkan lagi bahwa pendaftaran akan di tutup pada tanggal 19 Januari 2023 mendatang. Dan akan diperpanjang apabila dalam jangka waktu tersebut belum terpenuhi kuota peserta yg mendaftar.

"Syarat yang utama dalam pendaftaran PKD salah satunya usia minimal 21 tahun, tidak sedang menjadi anggota partai politik, bukan termasuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun P3K," pungkasnya.

Rif/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System