Fasilitasi Mubes CB Nganjuk Bersatu, Ketua IMI Nganjuk Beri Selamat Ketum Terpilih

Ketua IMI Nganjuk Fauzi Irwana SE, selaku tuan rumah Mubes CB Nganjuk Bersatu saat menyampaikan sambutan di depan peserta (22/1/2023)
Ahad 22 Januari 2023

matakamera, Nganjuk - CB Nganjuk Bersatu yang merupakan gabungan komunitas pecinta sepeda motor klasik Honda CB di Kabupaten Nganjuk, menggelar Musyawarah Besar (Mubes) dalam rangka Pengangkatan dan Pengukuhan Ketua Umum periode 2023-2025.

Mubes digelar di Pendopo kediaman Fauzi Irwana SE, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Cabang Nganjuk, di Desa Bukur, Kecataman Patianrowo, Kabupaten Nganjuk, pada Ahad (22/1/2023).

Hadir pula dalam acara tersebut Forkopimda Nganjuk, hingga para sesepuh dan tokoh otomotif Kabupaten Nganjuk.

Para peserta dan tamu undangan Mubes CB Nganjuk bersatu foto bersama

Dalam musyawarah yang diikuti oleh berbagai komunitas pecinta Honda CB yang ada di Kabupaten Nganjuk tersebut, Abah Qoyum terpilih kembali sebagai Ketua Umum CB Nganjuk Bersatu periode 2023-2025.


Ketua IMI Nganjuk Fauzi Irwana SE selalu tuan rumah Mubes menyampaikan selamat atas terpilihnya Abah Qoyum sebagai Ketum CB Nganjuk Bersatu periode 2023-2025.

"Selamat dan sukses atas terpilihnya Abah Qoyum untuk periode yang ke-4 kalinya, sebagai Ketua Umum CB Nganjuk Bersatu 2023-2025," ucap Fauzi, yang juga menjabat Wakil Ketua Komisi III DPRD Nganjuk tersebut.

Abah Qoyum kembali terpilih sebagai Ketua Umum CB Nganjuk Bersatu 2023-2025

Dalam kapasitasnya sebagai Ketua IMI Nganjuk, Fauzi Irwana juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota CB Nganjuk Bersatu, yang telah sukses melaksanakan Mubes dengan tertib, aman dan lancar.


"Saya selaku Ketua IMI, memfasilitasi terselenggaranya Musyawarah Besar CB Nganjuk Bersatu ini. Harapannya, setelah terpilih Ketum beserta pengurus baru ini, CB Nganjuk Bersatu lebih dapat berkiprah di tengah masyarakat, membawa dampak positif, serta bisa membantu mempromosikan daerah ke selurug Indonesia," pungkas Fauzi Irwana.

Rif/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System