Bupati Nganjuk dan Forkopimda Tinjau Pos Pelayanan Mudik Lebaran

Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi bersama Forkopimda saat meninjau pos pelayanan mudik Pujahito (18/4/2023)
Rabu 19 April 2023

matakamera, Nganjuk - Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi melakukan peninjauan Pos Pelayanan Pujahito di Jalan Panglima Sudirman Kelurahan Mangundikaran, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, Selasa sore (18/4/2023).

Peninjauan ini dilakukan bersama Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, Dandim 0810/ Nganjuk Letkol (Inf) Tri Joko Purnomo, dan Kajari Nganjuk Alamsyah.

Dalam peninjauan itu, Bupati Nganjuk beserta rombongan masuk ke dalam Pos Pelayanan Pujahito yang bersebelahan langsung dengan Stasiun Nganjuk. Bupati tampak berbincang dengan beberapa personel yang berjaga di pos itu.

"Yang mudik dan yang berjaga harus sama-sama saling menjaga kesehatan. Semoga semuanya diberikan kemudaan dan kelancaran," tutur Kang Marhaen sapaan akrab Bupati Nganjuk, Selasa (18/4/2023) sore.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan apresiasinya kepada Polres Nganjuk yang telah memberikan pelayanan maksimal terhadap pemudik.

"Tadi saya sempat menikmati (di Pos Pujahito), ada pijatnya, sambil melihat perkembangan arus mudik. Tersedia juga tempat karaoke. Ini menarik untuk refresh, keren pokoknya," pungkas Kang Marhaen.

Rif/ads/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System