Polisi Beri Pelayanan Lengkap di Exit Tol Begadung, Pemudik Senang dan Puas

Pemudik Yogyakarta-Nganjuk merasa senang dan puas saat tiba di Exit Tol Begadung Nganjuk
Kamis 20 April 2023

matakamera, Nganjuk - Pengamanan mudik Idul Fitri 2023 yang dilakukan Polres Nganjuk mendapat apresiasi dari para pemudik. Para petugas kepolisian yang melakukan penjagaan dan pengamanan di sepanjang jalan raya, dinilai sangat membantu para pemudik dalam menempuh perjalanannya.

Selain melakukan penjagaan 24 jam, polisi juga menyediakan beragam pelayanan dan informasi lengkap di setiap pos pengamanan dan pelayanan.

Salah satunya, di titik pos pengamanan mudik Idul Fitri di Exit Tol Begadung, Kabupaten Nganjuk. Rosyid, 35, seorang pemudik yang menempuh perjalanan dari Yogyakarta menuju Nganjuk menggunakan mobil pribadi mengatakan, ia merasa senang, puas dan nyaman sepanjang perjalanan.

"Saya dari Yogyakarta mau pulang mudik ke Nganjuk. Alhamdulillah perjalanan lancar. Saya sampaikan terima kasih kepada petugas kepolisian, tadi banyak sekali yang berjaga di sepanjang jalan. Mudik jadi aman dan nyaman," ujar Rosyid.

Ia merasakan langsung kehadiran polisi di jalan membuat pulang kampung berjalan lebih tenang.

Selain itu, ia juga mengaku mendapatkan berbagai pelayanan yang memuaskan saat singgah di pos pelayanan mudik, saat di rest area tol Madiun maupun di Exit Tol Begadung Nganjuk.

"Pelayanannya lengkap dan memuaskan. Saya sangat senang dengan pelayanan yang diberikan oleh Polres Nganjuk dan jajaran kepolisian lainnya di sepanjang perjalanan mudik," imbuhnya.

Untuk diketahui, pengamanan mudik Idul Fitri 1444 H /2023 dilakukan Polres Nganjuk selama Operasi Ketupat Semeru, di bawah Komando Kapolres AKBP Muhammad. Operasi dimulai 18 April 2023 hingga 1 Mei 2023.

Sedikitnya, 730 personel gabungan yang disiagakan dalam Operasi Ketupat tahun 2023 ini untuk memberikan pengamanan Hari Raya Idul Fitri serta mengamankan situasi mudik lebaran di wilayah Kabupaten Nganjuk.

Antara lain, bertugas mengantisipasi adanya lonjakan arus mudik, mengantisipasi keramaian, serta potensi kejahatan pencurian dengan kekerasan (curas).

Rif/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System