Kang Marhaen Gelar Temu Kangen Diaspora Nganjuk 2023

Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mendapat kenang-kenangan lukisan dirinya dari salah satu Diaspora Nganjuk (23/4/2023)
Senin 24 April 2023

matakamera, Nganjuk - Dalam suasana Idul Fitri 1444 Hijriyah, Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi menyelenggarakan acara Temu Kangen Diaspora Nganjuk 2023 di Pendopo Sosrokoesoemo, Ahad (23/4/2023).

Kang Marhaen, sapaan akrab Marhaen Djumadi, mengapresiasi dan secara langsung memberikan sambutan pada acara yang diselenggarakan para perantau yang berasal dari Kota Bayu tersebut.

“Ini merupakan sumbangsih, pemikiran para tokoh Nganjuk di rantau sungguh luar biasa. Itu yang kita harapkan," ujarnya.

Acara temu kangen yang mengusung tema ‘Bangkit Melesat Menuju Nganjuk Maju, Bermartabat dan Sejahtera’ tersebut dihadiri sekitar dua ratus orang yang terdiri dari Diaspora, Kepala OPD, Komunitas Sarujuk Kalimantan, Komunitas Orang Nganjuk di Bali dan para undangan lainnya. 

Dalam sambutannya, Kang Marhaen juga memaparkan prestasi-prestasi dan potensi alam serta pariwisata yang ada di Kabupaten Nganjuk. “Alhamdulillah angka kemiskinan di Nganjuk menurun. Ini karena kita memperjuangkan orang-orang kecil, tanpa memusuhi orang-orang yang besar. Kita justru mengajak orang besar untuk membantu yang lemah dan miskin,” tutur Kang Marhaen.

Sementara itu, salah satu perwakilan Diaspora yakni Prof Dr. Hariyono menyampaikan sekapur sirihnya. Menanggapi sambutan Bupati Nganjuk, beliau menyampaikan bahwa untuk memperjuangkan hal tersebut, Kabupaten Nganjuk harus menyiapkan pembangunan sumber daya manusia.

Rif/ads/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System