Sukses Gelar Estafet Tunas Kelapa, Bupati Marhaen Diganjar Penghargaan oleh Gubernur Jatim

Bupati Marhaen saat menerima penghargaan Hari Pramuka ke-62 dari Gubernur Khofifah, Senin (14/8/2023)
Selasa 15 Agustus 2023

NGANJUK, matakamera.net - Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mendapat 'kado' istimewa pada momentum Hari Pramuka ke-62 Tahun 2023. Marhaen yang juga Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Pramuka Nganjuk itu dianugerahi penghargaan dari Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Timur.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa selaku Ketua Majelis Pembimbing Daerah Gerakan Pramuka Jawa Timur kepada Bupati Nganjuk saat Apel Besar Peringatan Hari Pramuka ke-62 tingkat Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Timur, di Halaman Gedung Negara Grahadi Surabaya, pada Senin (14/8/2023).

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kesuksesannya, dalam penyelenggaraan Kegiatan Estafet Tunas Kelapa Kwarcab Nganjuk selama 20 Hari di seluruh Kwartir Ranting se-Nganjuk.

Estafet ini berkeliling di 20 Kecamatan se-Kabupaten Nganjuk selama dua puluh hari, dimulai tanggal 24 Juli sampai dengan 13 Agustus 2023.

Kang Marhaen, juga mengajak jajaran Forpimda, Forkopimcam, Kepala OPD,  Pimpinan Lembaga, BUMN, BUMD, Lembaga Sekolah di Lingkungan Kemenag dan Provinsi Jawa Timur yang ada di Kabupaten Nganjuk, untuk ikut menyemarakkan dan menyukseskan Estafet Tunas Kelapa Gerakan Pramuka.

Terbukti, kegiatan tersebut telaksana dengan sukses sampai tujuan akhir Estafet, diterima langsung di Pendopo KRT Sosrokoesoemo Pemkab Nganjuk pada Minggu, (13/8/2023) malam.

Kang Marhaen berharap dengan penghargaan yang diterimanya itu dapat menjadi motivasi, tidak hanya bagi dirinya tetapi bagi seluruh anggota Gerakan Pramuka di Kabupaten Nganjuk.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus berkontribusi memajukan Gerakan Pramuka khususnya di Kabupaten Nganjuk,” ujarnya.

"Serta terwujudnya Sumber Daya Manusia Pramuka yang Profesional dan Proporsional. Gerakan Pramuka yang aktif, selalu ada dan hadir di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Kang Marhaen juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dari seluruh masyarakat Nganjuk. Para Camat, TNI, Polri, Guru, Tenaga Pendidik, Pembina Pramuka dan seluruh lembaga di lingkungan Pemkab Nganjuk. Sehingga, puji Kang Marhaen, kegiatan Estafet Tunas Kelapa dapat telaksana dengan sukses.

Rif/Pas/2023/Advertorial
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System