Pj Bupati Nganjuk Cek Langsung TPembangunan Sumur Desa di Tempuran Ngluyu

Jumat 24 November 2023

NGANJUK, matakamera.net - Pj Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna meninjau langsung proses pembangunan salah satu sumur artesis di Desa Tempuran, Kecamatan Ngluyu, Jumat (24/12/2023).

Dalam peninjauan tersebut, Sri Handoko didampingi Kades setempat dan Kalak BPBD melihat progress pembangunan satu dari lima sumur yang tengah dikebut Pemkab Nganjuk. Di mana, fungsinya sebagai penyedia air bersih untuk daerah-daerah rawan, salah satunya Desa Tempuran, Ngluyu.

“Saya pastikan semua berjalan sesuai rencana. Dan saya akan pantau juga lokasi lainnya, yang jelas akhir tahun ini harus selesai semua," tegas Sri.

Untuk diketahui, pembangunan sumur ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan penyerahan bantuan air bersih ke wilayah Ngluyu pada 27 Oktober 2023 lalu oleh Pj Bupati Nganjuk.

Sri ketika itu datang bersama Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Kabupaten Nganjuk, Staf Ahli Bupati, Ketua Kwarcab Pramuka Nganjuk, dan Camat Ngluyu.

Saat itu Srimengatakan, guna mengatasi krisis air bersih yang terjadi saat ini, pihaknya dan BPBD akan membuat sumur bor di lima titik yang mengalami kekeringan.

Rif/Pas/2023/Advertorial
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System