Gerak Cepat, Pj Bupati Nganjuk Cek Lokasi Pembersihan Jalan Terdampak Longsor di Desa Ngluyu

Pj Bupati Sri Handoko Taruna di lokasi pembersihan tanah longsor Ngluyu
Sabtu 6 Januari 2024

NGANJUK, matakamera.net - Pj Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna, S.STP., M.Si., mengunjungi lokasi pembersihan jalan yang terdampak tanah longsor di Desa Ngluyu, Kecamatan Ngluyu, pada Kamis, 4 Januari 2023 sekitar pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya kejadian tersebut, Perhutani dan Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) bekerjasama untuk memanfaatkan sebagian area disana untuk ditanami tanaman pangan seperti jagung.

Namun karena derasnya curah hujan tanah yang ditanami tersebut longsor dan menutup akses jalan menuju wilayah Kecamatan Ngluyu.

Namun kejadian tersebyt langsung mendapat penanganan dan perhatian dari Pemerintah Kabupaten Nganjuk dengan menugaskan Dinas PUPR dan BPBD. “Kami sudah cek langsung ke lokasi dan sudah dilakukan pembersihan dan pembuatan saluran air, alhamdulilah semua berjalan dengan lancar dan baik, " terang Pj Bupati Nganjuk.

Rif/Pas/2023
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System