Setelah Mbak Puan, Giliran Capres Ganjar Kunjungi Markas DPC PDIP Nganjuk

Sabtu 13 Januari 2024

Jadi Suntikan Semangat Kader Menangkan Pemilu dan Pilpres 2024

NGANJUK, matakamera.net - Kantor alias markas DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Nganjuk begitu istimewa. Setelah beberapa waktu lalu dikunjungi langsung Ketua DPP PDIP Puan Maharani, kali ini giliran Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo yang menyambangi 'Kandang Banteng' Nganjuk tersebut.

Dalam kunjungannya Jumat (13/1/2024), Ganjar bersilaturahmi langsung dengan tim pemenangan, Caleg, partai koalisi dan relawan di Kantor DPC PDI Perjuangan Nganjuk, Jalan Panglima Sudirman 237, Kelurahan Mangundikaran, Kecamatan Nganjuk tersebut.
Sebelumnya, Ganjar terlebih dahulu menemui sejumlah petani tebu di Kecamatan Kertosono. 

Di lokasi tersebut Ganjar mendengarkan sejumlah keluhan, mulai dari pupuk, harga jual tebu, hingga kecepatan swasembada gula.


Di hadapan ribuan relawan, Ganjar berpesan agar seluruh kader dan relawan giat turun ke masyarakat guna menyampaikan program pasangan calon Ganjar Pranowo-Mahfud MD hingga mengajarkan pemilih mengenai teknis pencoblosan.


Ketua DPC PDIP Nganjuk Tatit Heru Tjahjono mengatakan, kedatangan Capres yang diusung partainya itu menjadi suntikan semangat bagai kader PDIP Nganjuk. Serta, untuk mempertebal soliditas dan militansi.

"Agar semakin kompak dan solid, baik para kader, pengurus, simpatisan hingga pars caleg PDIP Nganjuk yang akan bertarung di Pemilu 2024 mendatang," ujar Tatit Heru Tjahjono.

Wakil Ketua Tim Kampanye Daerah Jawa Timur, Marhaen Djumadi mengungkapkan bahwa kehadiran Ganjar di Kota Bayu adalah untuk memberikan semangat kepada para Caleg dan relawan dalam menyukseskan dan memenangkan Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024.

"Kita targetkan perolehan suara Ganjar-Mahfud di Kabupaten Nganjuk sebesar 67 persen. Sedangkan di Jawa Timur 62 persen," "beber Kang Marhaen sapaan akrabnya.

Rif/Pas/2024
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System