Upacara dan Tumpengan HUT ke-51, PDIP Nganjuk Siap Songsong Kemenangan di Pemilu 2024

Ketua DPC PDIP Nganjuk Tatit Heru Tjahjono menjadi Inspektur Upacara HUT ke-51 PDIP, Rabu (10/1/2024)
Rabu 10 Januari 2024

Usung Spirit Satyam Eva Jayate, Optimis Kebenaran Pasti Menang

NGANJUK, matakamera.net - DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Nganjuk memperingati HUT Ke-51 partai dengan sejumlah kegiatan. Mulai dari Upacara Peringatan HUT ke-51 PDIP hingga tasyakuran dan tumpengan bersama kader dan jajaran struktural partai.

Upacara dilaksanakan pada Rabu pagi (10/1/2024), di halaman Kantor DPC PDIP Nganjuk, yang berlangsung khidmat. Pada malam hari sebelumnya, Selasa (9/1/2024), seluruh jajaran PDIP Nganjuk dipimpin Ketua DPC PDIP Nganjuk Tatit Heru Tjahjono S.Sos, juga menggelar doa bersama, tasyakuran dan tumpengan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Nganjuk Tatit Heru Tjahjono S.Sos mengatakan, Upacara peringatan HUT ke-51 DPP PDI Perjuangan dilakukan serentak di masing-masing DPC.

"Alhamdulillah seluruh komponen DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk juga melaksanakan Upacara HUT ke-51. Ini menunjukkan bahwa PDIP Nganjuk tetap solid dan besar, serta siap memenangkan partai di Pemilu 2024 dan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024," ucap Tatit dengan lantang.


Tema HUT Ke-51 PDI Perjuangan tahun ini adalah Satyam Eva Jayate, yang berarti ''Kebenaran Pasti Menang''. Maksudnya, kata Tatit, tema itu mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan, membuktikan keteguhan mereka mewujudkan kemenangan PDI Perjuangan dan Capres-Cawapres pada Pemilu 14 Februari mendatang.


"Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud harus menang pada Pemilu 2024," seru Tatit yang juga menjabat Ketua DPRD Nganjuk tersebut.

Menurut Tatit, tema tersebut mengingatkan mana kader yang benar dan mana yang palsu.

"Mana yang kader-kaderan dan yang asli. Pembuktiannya adalah di Pemilu pada 14 Februari mendatang. Seluruh warga PDI Perjuangan bersama masyarakat harus dapat membuktikan kebenaran dengan menjadi pemenang Pemilu 2024 ini,'' ungkap Tatit.

Sementara untuk kegiatan doa bersama dan tumpengan, Tatit menyebut sebagai bentuk kebersamaan dan kegotongroyongan keluarga besar PDIP Nganjuk. Serta, untuk mempertebal soliditas dan militansi.

"Agar semakin kompak dan solid, baik para kader, pengurus, simpatisan hingga pars caleg PDIP Nganjuk yang akan bertarung di Pemilu 2024 mendatang," ujar Tatit Heru Tjahjono.

Rif/Pas/2024
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System