Safari Ramadhan Perdana, Pj Bupati Nganjuk Kunjungi Berbek dan Sawahan

Selasa 19 Maret 2024

NGANJUK, matakamera.net - Pj Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna, S.STP., M.Si., melaksanakan Safari Ramadhan 1445 H pertamanya di Kecamatan Berbek dan Kecamatan Sawahan, pada Senin (18/3/2024).

Sri Handoko bersama jajaran Forkopimda dan Kepala OPD terlebih dahulu mengunjungi lokasi pertama yakni di Masjid Al-Muhtar, Desa Cepoko, Kecamatan Berbek. Kemudian menuju ke lokasi kedua yakni di Masjid Nurul Yaqin, Desa Margopatut, Kecamatan Sawahan.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Handoko mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan 1445 H / 2024 M ini hendaknya menjadikan tali silaturahmi antar jajaran forkopimda serta pemerintah dan warga menjadi lebih erat.

“Semoga dengan dilaksanakannya Safari Ramadhan ini dapat mempererat tali silaturahmi, mari kita jadikan kegiatan ini sebagai momentum yang baik dan makin mengenal potensi masing-masing, sehingga kita dapat Bersama-sama membangun Nganjuk menjadi lebih baik,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Handoko juga menyerahkan santunan untuk anak yatim, sembako untuk warga yang membutuhkan, serta karpet dan Al-Qur’an untuk masjid yang dikunjungi.

Rif/Pas/adv/2024
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System