Jelang Lebaran, Kapolres Nganjuk Cek Pospam dan Posyan Ketupat Semeru 2024

Ahad 7 April 2024

NGANJUK, matakamera.net – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) Operasi Ketupat Semeru 2024 guna memastikan semua dalam keadaan siap, Sabtu (6/04/2024), atau H-3 menjelang Lebaran.

Kapolres beserta rombongan melakukan pengecekan secara menyeluruh dari performa petugas dan alat pendukung operasi di 8 pos Pengamanan dan 1 pos pelayanan yang dipersiapkan untuk menghadapi arus mudik dan balik pada libur lebaran Idul Fitri 1445H/2024M.

Dalam pengecekan tersebut Muhammad menegaskan kembali kepada petugas Pam dan Pos Yan untuk mewaspadai situasi dan kondisi di wilayah tanggung jawabnya yang setiap saat dapat berubah dengan cepat, sehingga petugas harus siap menghadapinya dengan responsif dan tanggap.

“Oleh karenanya, kami berusaha melakukan pengecekan sekaligus pengawasan atas kinerja petugas Pam dan Pos Yan agar dapat berfungsi dengan optimal dalam menjalankan tugasnya, jika ada yang merasa kurang enak badan segera diobati" kata AKBP Muhammad.

Selanjutnya, Kapolres menginginkan agar setiap petugas memberikan pelayanan yang ramah, cepat, dan tepat kepada masyarakat yang melintas. Kepuasan dan keselamatan masyarakat adalah prioritas utama dalam operasi ini.

Rif/Pas/2024
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System