Bayu Skak Malam Mingguan di Kertosono dan Kediri, Yuk Merapat!

kediri
bayu skak
matakamera, Kediri - Siapa sih yang nggak kenal Bayu Skak? Video-videonya di YouTube mampu mengocok perut siapa saja yang melihatnya, dan belakangan merambah dunia perfilman tanah air. Nah, akhir pekan ini mulai Sabtu siang kemarin (9/1) sampai pagi ini, idola baru jutaan anak muda ini akna menyambangi SMAN 1 Kertosono, Nganjuk dilanjutkan menghadiri acara car free day (CFD) di Kota Kediri Minggu pagi hari ini.
Aktivitas dan foto-foto terbarunya itu juga langsung diunggah oleh Bayu di akun Twitter pribadi miliknya, @Muektito, mulai dari mengisi acara Sit Down Comedy di SMAN 1 Kertosono Sabtu siang (9/1), sampai mengunggah foto di dalam kamar hotel pada Sabtu malam sambil menulis pesan kepada foloowernya, “tangino aku mene isuk ben iso budhal menyang car free day ne kutho Kediri iki cah” tulis Bayu.
Kalo kamu melihat mukanya secara langsung, mungkin kamu nggak akan tahu kalo dia adalah artis terkenal di YouTube. Ya, pemilik nama asli Bayu Eko Moektito ini memang terkenal pertama kali dengan video-video lucu yang dia buat dan diupload ke situs YouTube dengan menggunakan akun bernama Bayu Skak. Nggak ada yang istimewa dari penampilan cowok yang satu ini. Yang bikin dia istimewa adalah tingkahnya yang konyol, nyeleneh, dan cukup bisa dibilang aneh.
Banyak yang nggak tahu atau bahkan salah sangka dengan asal nama Skak yang disandang cowok kelahiran Malang, 13 November 1993. Nama ini berasal dari band yang dia bentuk bersama teman-temannya ketika SMP bernama SKAK. SKAK sendiri adalah singkatan dari SeKumpulan Arek Kesel atau dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar adalah Sekumpulan Anak-Anak Lelah.
Bayu hanyalah seorang pelajar biasa-biasa aja. Masa kecil Bayu banyak dihabiskan untuk bermain di luar rumah maupun bermain video games. Bahkan, hobinya bukan bikin video, melainkan ngeband. Meski begitu, ketertarikannya akan dunia animasi nggak pernah luntur. Hal ini dibuktikan dengan masuk ke SMK 4 Grafika Malang agar lebih fokus terhadap bidang animasi yang dia gemari.
Perkenalannya dengan dunia YouTube dimulai ketika dia menggarap editing video klip band SKAK. Ketika itu, dia mulai mengirimkan video-video SKAK ke situs streaming video tersebut. Bayu kemudian memiliki ide untuk mengunggah sejumlah video monolog humor di YouTube.
Berbekal handycam dan tripod, Bayu ingin menghibur para pengguna situs YouTube di Indonesia melalui beragam video konyol buatannya sendiri. Konsep lawak seperti yang dibawakan oleh Bayu sangatlah berbeda dengan yang lain. Pasalnya, di kala itu belum banyak video serupa yang tampil di YouTube. Ternyata, respon dari penonton sangatlah positif. Bayu kemudian mulai ketagihan untuk merekam sendiri kegilaan-kegilaannya dan mengunggahnya ke YouTube.
Nah, untuk anak-anak muda fans Bayu Skak yang ada di Kediri dan sekitarnya, siap-siap pagi ini keetmu idola di CFD Kediri! Jangan bangun kesiangan ya!! (ab/ twitter @moektito)
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname