PNS Nekat Jadi Pembalap, Tabrak Pasutri, Satu Tewas!

jombang
mobil Pns Pemkab Jombang ringsek setelah tabrakan
matakamera, Jombang – Masih ingat kasus Lamborgini maut di Surabaya? Pagi tadi (7/1), insiden serupa terjadi di wilayah Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Kali ini, pelakunya adalah pengemudi sedan Mitsubishi Lancer bernama FH, 44, PNS Pemkab Jombang warga Kepanjen Kecamatan/Kabupaten Jombang. Diduga kebut-kebutan dengan dua mobil mewah tak dikenal di Jalan Raya Surabaya-Solo Desa Sawahan, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, sedan Lancer FH menabrak pasutri yang sedang bermotor hingga menewaskan seorang di antaranya.
Kronologinya, sedan Lancer hitam bernopol S 683 WG awalnya melaju kencang dari arah Jombang menuju Surabaya. Saat itulah, sejumlah saksi mata melihat sedan ngebut sambil balapan dengan dua mobil lain yang diduga jenis Toyotqa Fortuner dan Nissan Xtrail. Di saat yang sama, pasutri Yudo Iswato dan Iswati yang berboncengan motor Suzuki Smash bernopol S 5842 WQ melaju dari arah yang sama. “Motor awalnya ada di depan sedan,” kata Nurul Hidayat, 28, saksi mata di lokasi.
Karena Lancer diduga ugal-ugalan dan berjalan zig-zag sambil ngebut, lalu Brakkk!!! Tanpa disadari moncongnya menabrak yang sedang melaju dari belakang. Warga yang mengetahui kecelakaan di jalur provinsi tersebut langsung berhamburan menolong.”Akibat kecelakaan itu, satu orang meninggal (Iswati), sedang satu lagi mengalami luka berat (Yudo). Korban tewas seorang perempuan. Posisinya dibonceng oleh sang suami,” ujar Kanitlaka Polres Jombang Ipda Trisula.

Sejumlah petugas Satlantas Polres Jombang yang tiba di lokasi segera memeriksa sopir sedan, petugas juga melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).
Kendaraan yang terlibat kecelakaan juga diamankan ke kantor Satlantas. Namun demikian, polisi belum berani memastikan penyebab kecelakaan, termasuk belum berani menyimpulkan apakah pengemudi sedan terlibat balapan dengan dua kendaraan lain. “Kami masih lakukan pemeriksaan,” ujar Ipda Trisula. (ab)
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname