Baru Mengisi BBM, Mobil Pick Up Ludes Terbakar di Depan SPBU Barong

Mobil Terbakar Nganjuk
Kondisi mobil pada saat detik-detik api melahap seluruh bagian body dan menghanguskannya, di bahu jalan depan SPBU Barong, Kedungrejo, Tanjunganom, Nganjuk, Sabtu malam 7 Mei 2016
matakamera, Nganjuk - Sabtu malam 7 Mei 2016, insiden mobil terbakar terjadi di jalur padat lalu-luntas, tepatnya di Jalan Raya Surabaya-Solo, di depan SPBU Barong, Desa Kedungrejo, Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk, Jawa Timur. Sebuah mobil jenis Pick Up Mitisubushi Colt abu-abu nopol  AG-8092-VB, keluaran tahun 1979, hangus dan ludes seketika lantaran dilahap si jago merah. Kejadian sempat menimbulkan arus lalu-lintas tersendat, namun beruntung aparat kepolisian sigap mengendalikan situasi.
Beruntung M.Fiky , 19, pria muda yang merupakan sopir mobil yang terbakar masih sempat menyelamatkan diri beberapa saat setelah titik api muncul, sehingga tidak sampai menjadi korban. Berdasarkan informasi sementara yang diperoleh dari pihak kepolisian sampai pukul 23.00 malam, kronologi kejadinnya bermula pada pukul 21.15, saat Fiky yang berasal dari Dusun Blimbing, Desa Banjaranyar, Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk, datang ke SPBU Barong dengan mobil pick up-nya untuk mengisi BBM..
Tak berselang lama usaia pengisian, Fiky mengendarai mobilnya keluar dari area SPBU untuk kembali ke rumah. Namun tak disangka, sesampainya di bahu tempat di depan SPBU, tiba tiba mobil mengeluarkan api dari bagian bawah jok mobil. Dalam waktu singkat api menjadi besar dan membakar habis seluruh body mobil. Beruntung Fiky cepat reflek meloncar keluar dari kursi kemudi kemudian meminta pertolongan orang-orang di sekitarnya."Setelah api padam, situasi dapat segera dikendalikan," ujar Wahab.
Sampai lewat tengah malam, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kebakaran tersebut. Namun dugaan sementara karena masalah kelistrikan atau mesin mobil, mengingat usia kendaraan yang sudah lebih dari 30 tahun. "Kami masih dalami penyelidikan untuk memastikannya," pungkas Wahab.(ab) 

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System