Kasus Pembunuhan Kedungombo : Nur Koni'ah Sempat Pamit Pergi dengan Seseorang sebelum Tewas

badug nganjuk
Sampai hari keenam pasca penemuan mayat Nur Koni'ah alias Konik, Polres Nganjuk masih terus memburu keberadaan pelaku. Informasi terbaru, polisi sudah mengantongi identitas si pelaku yang diduga orang dekat korban (matakamera.net/foto:istimewa)
matakamera, Nganjuk - Polisi masih bekerja keras untuk mengungkap kasus pembunuhan sadis yang menewaskan Nur Koni’ah alias Konik, janda 28 tahun di kebun jagung Desa Kedungombo, Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk, pada 26 oktober 2016 lalu. Perkembangan terbaru, tim Satreskrim Polres Nganjuk yang dibebani tugas kasus ini kabarnya sudah mengantongi identitas si pelaku dan saat ini masih dalam pengejaran.

Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono memberi sedikit penjelasan, bahwa sampai saat ini pihaknya telah meminta keterangan terhadap 8 orang saksi, termasuk keluarga Konik di Dusun Sumbergambilor, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri. "Ada banyak informasi berharga yang kami dapat dari hasil pemeriksaan saksi, agar kasus ini cepat terungkap," ujar AKBP Joko pada 30 Oktober 2016. Namun perwira polisi ini masih enggan menjelaskan lebih detail, apa temuan penting yang didapat.

Matakamera.net mendapat informasi terpercaya dari internal kepolisian di Nganjuk, bahwa saat ini identitas pelaku pembunuhan terhadap Nur Koni'ah sudah dikantongi. Pelaku diduga merupakan orang dekat Koni’ah. Hal ini diperkuat dengan informasi yang menyebuttkan, bahwa sesaat sebelum ditemukan tewas pada Rabu malam 26 Oktober 2016 lalu sekitar pukul 22.00, Konik sempat pamit kepada keluarga di rumah untuk pergi dengan seseorang. Namun, belum diketahui jelas apakah seseorang yang dimaksud itu laki-laki atau perempuan. “Nama seseorang itu sempat disebutkan oleh Konik,” ujar si narasumber kepolisian. (ab)
(Panji LS)

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname