Jelang Pilkades Serentak di Nganjuk, Panitia Mulai Pinjam 'Kobil'

nganjuk
Desa Pelem, Kecamatan Kertosono, satu dari 13 desa di Kabupaten Nganjuk yang bakal mengikuti agenda Pilkades Serentak 10 Mei 2017 mendatang (matakamera/foto : istimewa)
Rabu 26 April 2017 |
Edited by Panji Lanang Satriadin

matakamera, Nganjuk – Satu-persatu panitia pemilihan kepala desa (pilkades) di Kabupaten Nganjuk mulai berdatangan ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nganjuk. Mereka mengajukan permohonan peminjaman kotak dan bilik suara (kobil), sebagai salah satu persiapan menjelang Pilkades Serentak.

Agedanya diikuti 13 desa yang dijadwalkan akan berlangsung pada 10 Mei 2017 mendatang.

Seperti pada Selasa 24 April 2017, tampak perwakilan Panitia Pilkades dari Desa Suru dan Blongko, Kecamatan Ngetos mendatangi kantor KPU Kabupaten Nganjuk di Jalan Kelurahan Begadung, Kecamatan Nganjuk. "Mereka mengajukan pinjam kotak dan bilik suara untuk pemilihan Kepala Desa, " ujar Kustoyo, Komisioner KPU Nganjuk bidang Logistik.

Sejak jauh hari, para panitia ini sudah mengajukan permintaan pinjam kotak dan bilik. Rinciannya, untuk Desa Suru sebanyak 5 kotak dan 10 bilik, sedangkan Desa Blongko sebanyak 5 kotak suara dan 15 bilik suara. Beberapa hari sebelumnya panitia Pilkades Desa Pelem, Kecamatan Kertosono sudah mengajukan permohonan pinjaman kobil.

Sampai saat ini, dari 13 Desa di Kabupaten Nganjuk yang rencananya akan melaksanakan Pilkades serentak, baru 3 desa yang meminjam  kobil (kotak dan bilik) beserta kelengkapannya.(ab/gusam/2017)

Lihat Profil Redaksi MATAKAMERA.NET
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname