Ada Nganjuk Skupie, Nggak Bingung Lagi Cari Oleh-Oleh Nganjuk

pie susu
Nganjuk Skupie, brand kue pie susu menjadi pilihan baru oleh-oleh manis dari Kota Angin Nganjuk, Jawa Timur (matakamera.net)
Ahad 14 Mei 2017 |
by Panji Lanang Satriadin

matakamera, Nganjuk - Pie mungkin belum sepopuler kue-kue lain di Indonesia. Selama ini baru dikenal pie susu di Pulau Dewata Bali.

Jika ditelusuri, cake panggang ini sudah lebih dahulu populer di Inggris, Australia, Selandia Baru, dan negara-negara di kawasan Amerika Utara. Secara umum, pie terbagi menjadi pie dengan citarasa asin dan pie dengan cita rasa manis.

Pie yang bercita rasa asin biasanya berisi daging-dagingan seperti ayam dan sapi. Pie dengan isian ini begitu populer di Inggris, Australia, dan Selandia Baru.

Untuk pie yang bercita rasa manis biasanya berbahan susu, fla dengan toping buah atau potongan buah dengan campuran bahan lainnya.

Nah, baru-baru ini, produksi kue pie manis berbahan susu mulai dikembangkan di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Dengan mengusung brand NGANJUK SKUPIE, produk ini hadir untuk memenuhi ‘kegelisahan’ pecinta jajanan oleh-oleh daerah, khususnya Nganjuk sendiri.

“Ini yang saya tunggu dari dulu. Sudah lama bingung bawah oleh-oleh dari Nganjuk yang pas, lezat dan eye cacthing,” kata Dwi, 35, ibu muda asal Nganjuk yang kini tinggal di Jakarta.

Saat ini, pie susu NGANJUK SKUPIE tersedia dalam varian rasa original, serta varian topping strawbery, blueberry, keju, cokelat dan kacang. Chef berpengalaman di dapur NGANJUK SKUPIE juga sedang mengembangkan campuran topping buah-buahan khas Nganjuk, seperti durian.

Untuk varian rasa original isi 10, Pie Susu NGANJUK SKUPIE dijual dengan harga Rp 20 ribu. Sedangkan varian topping dan mix original dijual dengan harga Rp 23 ribu. Nah, tunggu apa lagi, ayo rame-rame order sekarang!

Informasi lebih lanjut dan pemesanan, hubungi :

Desy : 0822-3291-7075 (telp/sms/WA)
Udin : 0821-4343-9646 (telp/sms/WA)
Panji : 0852-3355-0161 (telp/sms/WA)

Atau kunjungi : FB Fanpage : Nganjuk Skupie





Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname