Menang Beruntun di Tiga Laga, Persenga Nganjuk Puncaki Klasemen Grup

nganjuk
Kemenangan beruntun Persenga Nganjuk dimulai sejak bertanding melawan Persema Malang dengan skor 4-1, disusul lawan Tripel S dengan skor 1-0, dan yang terbaru melawan Singhasari FC dengan skor 2-0 (matakamera/ist)
Ahad 21 Mei 2017 |
by Panji Lanang Satriadin

matakamera, Nganjuk – Persenga Nganjuk menorehkan tren kemenangan beruntun, di tiga laga perdana Liga 3 Jawa Timur. Yang terbaru pada Ahad sore 21 Mei 2017, saat Persenga Nganjuk sukses melibas Singhasari FC dengan skor telak 2-0.

 Bermain di kandang sendiri, Persenga Nganjuk lagi-lagi mendapat dukungan penuh dari ribuan suporter Supermania, sehingga menambah semangat para pemain dan sukses menekuk Singhasari FC tanpa balas.

Laga seru yang berlangsung di Stadion Anjuk Ladang, Kelurahan Ploso, Nganjuk sekitar pukul 15.00 itu adalah kelanjutan dari pertandingan Grup D Liga 3 Jawa Timur yang sudah bergulir sejak 14 Mei lalu.

jawa timur
Grafis klasemen sementara Grup D Liga 3 Jawa Timur, per 22 Mei 2017 (from IG persenga.nganjuk)
Dua gol yang menjadi kunci kemenangan Persenga Nganjuk masing-masing diciptakan oleh gelandang serang Yoga Edwin Setiawan di menit ke-14 babak pertama, disusul gol Ade Fajar melalui eksekusi titik putih di menit 66 babak kedua. Persenga Nganjuk mendapat hadiah penalti setelah salah satu pemain belakang Singhasari FC melakukan pelanggaran hands ball di kotak terlarang.

Beberapa kali Singhasari FC mencoba melakukan serangan balik dari berbagai lini, untuk mengejar ketertinggalan. Untungnya, barisan pertahanan Persenga Nganjuk cukup kokoh sehingga beberapa upaya serangan balik dari lawan berhasil dipatahkan.

Kemenangan 2-0 Persenga Nganjuk atas Singhasari FC menjadikan Laskar Singo Barong kini memuncaki klasemen grup D Liga 3 Jatim, dengan raihan 9 poin.(ab/hs/2017) 

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname