Warga Senam bareng Bu Gayatri : Semua Senang, Semua Sehat, Semua Menang

nganjuk
Suasana ketika ribuan peserta tumplek blek dan kompak mengikuti gerakan isntruktur, pada Senam Bersama dan Zumba Party with Bu Gayatri, di GOR Bung Karno Nganjuk Ahad pagi 21 Mei 2017 (matakamera/ist)
Senin 22 Mei 2017 |
by Panji Lanang Satriadin

matakamera, Nganjuk – Ahad pagi 21 Mei 2017, Srikandi Hanura Jawa Timur sukses menggelar senam bersama dan Zumba Party, di GOR Bung Karno Nganjuk. Sekitar seribu peserta se-Kabupaten Nganjuk berpartisipasi.

Sejak acara dimulai sekitar pukul 06.00 WIB, para peserta sudah memadati venue acara dan tampak sangat bersemangat. Selain mereka, ikut pula dalam barisan peserta senam Ketua DPD Hanura Jawa Timur Kelana Aprilianto dan istri, Gayatri Aisyah Ardhinindya (Bu Gayatri), yang juga Ketua DPD Srikandi Hanura Jawa Timur. “Alhamdulillah acaranya bisa semeriah ini. Semua sehat, semua senang dan semua menang,” kata Bu Gayatri, sapaan akrab Gayatri Aisyah Ardhinindya

nganjuk
Bu Gayatri bersama jajaran pengurus Srikandi Hanura kompak mengikuti gerak senam Zumba bersama ribuan peserta (matakamera/ist)
Hadir pula Ketua DPC Partai Hanura Nganjuk Raditya Haria Yuangga beserta istri, serta seluruh jajaran dan kader Srikandi Hanura Kabupaten Nganjuk. Para peserta larut dalam suasana riang dan atraktif. Apalagi, mereka juga berkesempatan mendapatkan medali dan piagam, serta aneka doorprize menarik yang disiapkan panitia.

Bu Gayatri menjelaskan, kegiatan ini tidak bersifat kompetisi murni, melainkan apresiasi untuk peserta yang tampil all out, dengan penghargaan berupa medali dan piagam.Selain itu, senam massal ini juga tidak ada unsur politik Pilkada Nganjuk 2018, seperti pengumpulan KTP dan sejenisnya. (ab/ads/2017)




Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System