Tim Eagle Polres Jombang, Pasukan Anti-Bandit untuk Amankan Lebaran

polres jombang
Tim Eagle Polres Jombang diluncurkan bertepatan dengan digelarnya Operasi Ramadniya Semeru 2017, di wilayah hukum Polres Jombang, Jawa Timur, 19 Juni 2017 (matakamera/ist)
Senin 19 Juni 2017 |
by Rifa'i Abror

matakamera, Jombang – Untuk menekan angka kejahatan dan memberikan pelayanan serta kenyamanan terhadap masyarakat, khusunya selama perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Polres Jombang membentuk Tim Eagle.

Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto mengatakan, Tim Eagle yang beranggotakan 20 personil, dengan rincian 10 personil dari satuan Sabhara dan 10 personel dari satuan reserse kriminal.

 “Tim ini khusus menangani pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, pencurian kendaraan bermotor, serta pencurian rumah kosong” terang AKBP Agung usai Upacara Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Semeru 2017 di Alun-Alun Jombang, Senin 19 Juni 2017.

Selain Tim Eagle, ada ratusan personil berbagai satuan di Polres Jombang yang dilibatkan. Operasi Ramadniya di Kabupaten Jombang juga diikuti oleh ratusan personil lintas intansi, antara lain TNI, Dinas Perhubungan Jombang, Satpol PP Jombang, dan berbagai organisasi lainnya.

Lebih lanjut AKBP Agung menjelaskan, Tim Eagle bersifat sementara dalam pengamanan dul Fitri.“Nanti akan dievaluasi setelah Lebaran, apakah akan dibuat permanen atau tidak,” pungkasnya (abr/ab/2017)

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname