Truk Semen Seruduk Bangunan Bengkel di Sukomoro, Penghuninya ...

nganjuk
Kondisi truk yang nyungsep di sisi selatan jalan, lalu menghancurkan bagian depan bangunan bengkel dan kios toko di Dusun Jali, Desa Bungur, Sukomoro, Nganjuk, Selasa siang 13 Juni 2017 (matakamera/ist)
Selasa 13 Juni 2017 |
by Panji LS

matakamera, Nganjuk – Truk molen pengaduk semen cor milik PT Merak Jaya Beton, menabrak sebuah bengkel dan kios toko di tepi Jalan Raya Surabaya Solo, Dusun Jali, Desa Bungur, Kecamatan Sukomoro, Nganjuk, Selasa siang 13 Juni 2017.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, Siti Komariah, istri Roni, pemilik bengkel mengalami luka di bagian kepala, dan sempat dilarikan ke puskesmas setempat. Sementara Haris, sopir truk asal Kabupaten Jombang mengalami luka ringan di bagian kepala.

Menurut informasi dari saksi mata di lokasi, peristiwanya terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Awalnya truk bermuatan beton cor dengan nopol B 9203 SIN itu melaju dari arah Surabaya menuju Madiun. Sampai di lokasi kejadian, truk berusaha menyalip dari arah kiri.

Namun, tiba-tiba badan truk oleng dan kehilangan kendali dan brakkkk!! Moncongnya menghantam bagian depan bangunan bengkel dan kios sampai hancur.

Kasus ini kini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Nganjuk.(ds/ab/2017)

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname