Babak 12 Besar, Persibo Bojonegoro Cukur Persenga Nganjuk 5-1

nganjuk
Skuad Persenga Nganjuk harus mengakui keunggulan Persibo Bojonegoro, dengan skor 5-1 untuk tuan rumah, di Stadion Letjen H Soedirman, Bojonegoro, Ahad sore 3 September 2017 (matakamera/foto : persibo.bojonegoro)
Ahad 3 September 2017 ||
Edited by Panji Lanang Satriadin

matakamera, Bojonegoro – Persenga Nganjuk menelan kekalahan telak atas Persibo Bojonegoro, pada laga perdana di babak 12 besar liga 3 Kapal Api zona Jawa Timur, Ahad sore 3 September 2017.

Berlaga tandang ke Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, para punggawa Laskar Singo Barong tak bisa menahan gempuran Persibo hingga babak akhir. Laskar Angling Darma pun akhirnya unggul dengan skol 5-1 atas Persenga.

Anak asuh I Putu Gede itu tampil trengginas sejak awal babak pertama, karena bermain di hadapan ribuan pendukungnya.

Di babak pertama, Persibo unggul 3-1 melalui kaki Nugroho Fathur, M. Irawan dan Angga Pratama. Dua gol tambahan Persibo tercipta di babak kedua melalui kaki Restu Gunawan dan Hasan Basri. Sementara Persenga Nganjuk hanya mampu membalas satu gol lewat sontekan Muhammad.

Kemenangan besar ini tentu menjadi modal bagus bagi anak asuh I Putu Gede. Pasalnya, pada tanggal 10 Oktober 2017 mendatang Persibo akan bertandang ke markas Perseta Tulungagung dan ke kandang Persenga Nganjuk.

"Kita harapkan setelah kemenangan ini mereka tambah percaya diri. Sering kita ingatkan agar tidak menyepelekan lawan. Karena semakin mengerucut lawan kita semakin berat," ujar Arsitek Persibo, I Putu Gede.

Sekadar diketahui, di babak 12 besar liga 3 Kapal Api zona Jawa Timur ini Persibo tergabung di group I bersama Perseta Tulungagung dan Persenga Nganjuk. Hanya satu tim yang bakal melenggang ke babak perempat final, yakni juara grup.(ds/ab/2017)

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System