Membanggakan! RSUD Nganjuk Raih Akreditasi sebagai RS Paripurna

nganjuk
Penyerahan sertifikat akretditasi paripurna dari Ketua Eksekutif KARS kepada Direktur RSUD Nganjuk (matakamera/ist)
Senin 9 Oktober 2017 ||
by Panji Lanang Satriadin

matakamera, Nganjuk - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nganjuk berhasil mendapat sertifikat Akreditasi Sebagai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Paripurna.

Sertifikat ini dikeluarkan Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS), yang diserahkan secara resmi Ketua Eksekutif KARS DR. Dr. Sunoto M. Kes, kepada Direktur RSUD Nganjuk Dr FX Teguh Prartono HU, Sp.PD pada September 2017 lalu.

Humas RSUD Nganjuk Eko Santoso menegaskan, sertifikasi paripurna menjadi prestasi yang membanggakan, sehingga bisa mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan di RSUD.

"Status Paripurna ini yang kita dapatkan karena kita konsisten dengan sistem yang kita buat dan melaksanakan tugas kita meningkatkan mutu pelayanan, "ujar Eko kepada matakamera.net,  Senin 9 Oktober 2017

Menurut Eko, status paripurna adalah kondisi pelayanan yang bisa disebut konsisten. Ini memerlukan komitmen dari semua karyawan untuk selalu melaksanakan pelayanan  yang berfokus pada keselamatan pasien, sesuai standar akreditasi dan meningkatkan manajemen pelayanan kesehatan, sehingga pelayanan kesehatan di RSUD Nganjuk akan tetap bermutu.(hs/ab/adv/2017)

Share on Google Plus

About Matakamera Production

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname