Puluhan Ribu Orang Hadiri Deklarasi Munjidah-Sumrambah : Jombang Harus Lebih Baik

jombang
Cabup-Cawabup Jombang Munjidah-Sumrambah membakar semangat puluhan ribu pendukungnya, pada acara deklarasi Ahad 14 Januari 2018 di Alun-Alun Jombang (matakamera/foto : RA)
Ahad 14 Januari 2018
by Rifa'i Abror

matakamera Jombang - Puluhan ribu warga Jombang dari berbagai elemen hadir pada deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jombang tahun 2018 Mundjidah Wahab – Sumrambah di alun-alun Jombang, Ahad 14 Januari 2018.

Terlihat warga antusias pada deklarasi tersebut, terpantau di dalam dan diluar alun-alun jombang  Estimasi ada 40 Ribu warga memadati area tersebut.

Juga hadir ketua dan pengurus seluruh Partai pengusung pasangan Munjidah-Sumrambah, yakni DPC Partai Demokrat, PPP Jombang, DPC Gerindra Jombang serta Partai non parlemen Perindo, terpantau pula Ormas dari beberapa elemen.

Dalam acara tersebut diawali dengan long march dari Ringin Contong Pukul 07.40 WIB menuju alun alun, diikuti puluhan ribu warga juga tampak hiburan seni tradisional.

jombang
Lautan manusia memenuhi lokasi Deklarasi Cabup-Cawabup Jombang Munjidah-Sumrambah, dilihat dari foto udara, Ahad 14 Januari 2018 (matakamera/foto : ist)
Ketua DPC Demokrat Jombang, M. Syarif Hidayatullah yang biasa di sapa Gus Sentot menyatakan dalam orasinya, bahwa Kader Demokrat Jombang, siap mendukung seratus persen dan bertanggung jawab untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yakni Hj. Mundjidah dan Sumrambah yang sudah direkom DPP Demokrat.

"Saya mohon doa restu dan dukungan dari warga Jombang semua agar tercapai harapan dan cita cita untuk menjadikan Jombang lebih baik dari sebelumnya," Tandas Gus Sentot

Sementara itu, Ketua Persatuan Alumni (PA) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia ( GMNI ) Jombang Agus Setyo Anggoro saat di temui di luar lokasi deklarasi, menegaskan bahwa siapapun yang Jadi Bupati serta Wakil Bupati Jombang periode 2018-2023 harus sesuai harapan yakni membuat Kabupaten Jombang lebih baik.

“Kami mengharapkan Bupati dan Wakil Bupati Jombang kedepannya bisa mengakomodir masyarakatnya untuk berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi dan berkepribadian dalam kebudayaan, karena itulah konsep luhur Bung Karno,' tegas Agus. (abr/ab/2018)

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname