Tabrakan Dua Truk Material Tol di Nganjuk, Nasib Sopirnya...

nganjuk
Kondisi body depan truk material tol nopol Nopol AG 8440 YH hancur dan ringsek setelah menabrak truk lain di depannya yang sedang terparkir (matakamera/ist)
Senin 22 Januari 2018
by Panji LS

matakamera, Nganjuk – Tabrakan parah melibatkan dua dump truck pengangkut material tanah uruk untuk pembangunan jalan tol terjadi di Jalan Raya Kecubung, Desa Kapas, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Senin siang 22 Januari 2018.

Akibatnya, satu truk mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan. Sedangkan, salah satu sopir truk dibawa ke RSUD Nganjuk karena mengalami luka.

Selain itu, kecelakaan tersebut menyebabkan arus lalulintas tersendat hingga tiga jam lebih, terutama saat proses evakuasi kendaraan.

Informasi yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi antara truk Nopol AG 8440 YH yang dikemudikan oleh Nur Hidayat dengan truk Nopol AG 8233 VH yang dikemudikan Darno Hadinoto. Kedua kendaraan sama-sama mengangkut material untuk jalan tol.

Kecelakaan ini bermula, saat truk yang dikemudikan Hadinoto terparkir di separuh bahu jalan karena mogok. Tak berselang lama, melaju truk yang dikemudikan Nur Hidayat dari arah selatan ke utara.

Tanpa memperhatikan truk yang terparkir di depannya, Nur Hidayat tetap melaju dengan kecepatan cukup tinggi, sehingga tidak bisa menghindari kecelakaan tersebut dan akhirnya menabrak truk mogok tersebut dari belakang.

Karena laju truk yang menabrak cukup tinggi, truk mogok tersebut sampai berpindah tempat hingga hampir tergelincir ke sawah. Sedangkan, truk yang menabrak rusak parah di bagian depan.

Sementara Nur Hidayat, sopir truk yang menabrak beruntung segera mendapat pertolongan dari warga setempat dan dibawa ke RSUD Nganjuk karena terluka.

(ds/ab/2018)

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System