Dapat Nomor 1, Novi-Marhaen Ajak Masyarakat Nyawiji Perbaiki Nganjuk

pilkada nganjuk
Cabup Novi Rahman Hidayat dan Cawabup Marhaen Djumadi saat menerima nomor urut 1, dalam rapat pleno pengundian oleh KPU Nganjuk, 13 Februari 2018 lalu (matakamera/ist)
Jumat 16 Februari 2018
by Panji LS

matakamera, Nganjuk – Rapat pleno pengundian nomor urut Calon Bupati-Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Nganjuk 2018 menjadi hari yang istimewa, bagi Cabup Novi Rahman Hidayat dan wakilnya, Marhaen Djumadi.

Betapa tidak, pasangan yang akrab disapa Mas Novi-Kang Marhaen ini berhasil mendapatkan nomor satu, sebagai nomor urut resmi mereka yang akan tercetak pada kertas suara KPU Nganjuk, untuk pencoblosan 27 Juni 218 mendatang.

Nomor satu menjadi sangat penting dan bermakna, karena sama persis dengan jargon atau tagline yang diusung Mas Novi-Kang Marhaen sejak awal, yakni Nganjuk Nyawiji, atau bersatu untuk Nganjuk.

Hasil undian nomor urut tersebut langsung disambut sorak-sorai dan raut sukacita membahana di seluruh penjuru Gedung tempat acara berlangsung siang itu, di Balai Budaya Nganjuk. Para pendukung, simpatisan, dan pasangan Mas Novi-Kang Marhaen larut dalam kegembiraan karena memperoleh nomor satu.

“Kamis jadi semakin optimis, mengajak warga Nganjuk Nyawiji, bersama-sama membangun Nganjuk menjadi lebih baik, noto deso mbangun kutho,” kata Mas Novi penuh semangat.

Tak hanya itu, bagi Mas Novi, nomor urut satu memiliki makna yang sangat dalam.  Angka satu, selalu berada di depan. Paling awal. “Kemenangan juga disimbolkan dengan nomor satu. Bismillah, semoga ini menjadi isyarat baik bagi kami untuk menata Kabupaten Nganjuk ke depan,” lanjutnya.

Rasa syukur dan luapan sukacita terus digelorakan oleh ratusan pendukung dan simpatisan, bahkan hingga acara selesai. Mereka masih terus meneriakkan yel Novi-Marhaen Menang! Nganjuk Nyawiji! Novi-Marhaen nomor 1!,”.

Segenap elemen pendukung merasa yakin, bahwa pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan, Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ini siap berlaga di Pilkada Kabupaten Nganjuk 27 Juni 2018 mendatang, dengan hasil gemilang.

(ds/ab/ads/2018)

Share on Google Plus

About Matakamera Production

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname