Pasukan TNI Sukomoro Ramai-Ramai ‘Serbu’ Masjid Baburrohman

nganjuk
anggota TNI dari Koramil Sukomoro membaur bersama warga Desa Kapas, Kecamatan Sukomoro, dalam kegiatan pengecoran dek masjid Baburrohman, Ahad 4 Februari 2018 (matakamera)
Senin 5 Februari 2018
Edited by Panji LS

matakamera, Nganjuk - Kapten Chb Kusman Danramil 0810/16 Sukomoro pimpin anggotanya serbu masjid Baburrohman, Ahad 4 Februari 2018. Otomatis kedatangan belasan tentara ke masjid yang terletak di kelurahan Kapas kecamatan Sukomoro tersebut mengejutkan warga setempat. Warga pun bertanya-tanya satu sama lain. Ada apa gerangan ..??

Dalam waktu sekejap warga pun mendapatkan jawabannya. Ya... ternyata kedatangan anggota Koramil 0810/16 Sukomoro tersebut guna membantu pengecoran dek masjid Baburrohman.

Mereka langsung berbaur dan bekerja dengan ratusan masyarakat setempat yang telah hadir lebih dulu. Ada yang mengangkat pasir, kerikil, semen, air bahkan mengangkat adonan cor ke dek masjid Baburrohman.

Menurut Kapten Chb Kusman Danramil 0810/16 Sukomoro pihaknya tidak bisa tinggal diam melihat kegiatan positif yang melibatkan orang banyak.

" Kami akan selalu ada di tengah-tengah masyarakat dan kami tidak bisa tinggal diam melihat kegiatan positif seperti ini apalagi melibatkan orang banyak,'' terang Kapten Chb Kusman.

Selain Kapten Chb Kusman Danramil 0810/16 Sukomoro, hadir pula dalam kegiatan tersebut Budi Utomo, SE Kakel Kapas dan Mastur wakil nadhir masjid Baburrohman.

Dimintai tanggapan tentang keterlibatan TNI dalam kegiatan masyarakat, Budi Utomo sangat mengapresiasi dan berharap kedepannya nanti kegiatan semacam itu bisa ditingkatkan lagi.

(edy/ab/2018)

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname