TMMD 2018 Segera Dimulai, Kodim-Bappeda Nganjuk Gelar Rakor

nganjuk
Dandim 0810/Nganjuk Letkol Arh Sri Rusyono dan Kepala Bappeda Nganjuk Gunawan Widagdo memimpin rakor TMMD yang berlangsung pada Jumat 23 Februari 2018 (matakamera/foto : Kodim 0810)
Jumat 23 Februari 2018
Edited by Panji LS

matakamera, Nganjuk  –  Guna mematangkan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -101 di Desa Losari Kecamatan Gondang dan Desa Lengkong Lor Kecamatan Ngluyu, Kodim 0810/Nganjuk bersama Bappeda Litbang Kabupaten Nganjuk menggelar rapat koordinasi.

Rapat dipimpin langsung oleh Dandim 0810/Nganjuk, Letkol Arh Sri Rusyono S, SE dan Kepala Bappeda Litbang Nganjuk, Gunawan Widagdo. Jumat, 23 Februari 2018.

Dalam rapat koordinasi yang dimulai pukul 13.30 WIB berlangsung di ruang rapat Bappeda Nganjuk, disepekati sejumlah kegiatan fisik dan non fisik pendukung TMMD ke - 101 Kodim 0810/Nganjuk dan diharapkan semua instansi yang terkait memperhatikan waktu pelaksanaan TMMD, yakni pada awal April 2018 dan akan berakhir di akhir April 2018.

Dandim 0810/Nganjuk sangat mengapresiasi seluruh instansi yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD kali ini, karena instansi instansi tersebut telah membuat program program yang sangat sejalan dengan program TMMD yang dilaksanakan Kodim 0810/Nganjuk.

“Saya sangat respect dan berterima kasih dengan semua instansi yang terlibat dalam kegiatan TMMD kali ini karena telah mencanangkan program yang sangat bersesuaian dan sejalan dengan semangat TMMD yaitu untuk memberikan daya guna dan manfaat bagi masyarakat yang wilayahnya dilaksanakan TMMD.

(edy/ab/2018).

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname