Punya Tim Solid, Relawan Bolo Suryo Siap 100 Persen Menangkan Khofifah-Emil

khofifah
Relawan Bolo Suryo membagi-bagikan stiker di lokasi blusukan Cagub Jatim Khofifah Indar Parawansa, di Pasar Wage Nganjuk, Ahad 25 Maret 2018 (matakamera/foto : Ian)
Ahad 25 Maret 2018
by Panji Lanang Satriadin

matakamera, Nganjuk – Cagub-Cawagub Jatim Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak mendapat support mesin pemenangan yang ampuh di wilayah Mataraman, khususnya di Kabupaten Nganjuk.

Pasukan siap tempur itu bernama Bolo Suryo, yang merupakan relawan militan Anggota DPR-RI dari Partai Golkar, Mohammad Suryo Alam.

Tim Bolo Suryo aktif melakukan sosialisasi di lapangan sejak pasangan Khofifah-Emil resmi menjadi Cagub-Cawagub Jatim 2018-2023.

Yang terbaru, pada Ahad 25 Maret 2018, tim Bolo Suryo ikut mengawal agenda blusukan Cagub Khofifah di Kabupaten Nganjuk.

nganjuk
Tim Bolo Suryo membawa unit armada khusus mendatangi kerumunan warga di depan Pasar Wage Nganjuk, saat acara blusukan Cagub Khofifah Indar Parawansa, 25 Maret 2018 (matakamera/foto : Ian) 
Mereka yang terdiri dari kalangan petani, aktifis, pengusaha, mahasiswa hingga pegiat UKM Nganjuk, turun langsung bersama dengan Cagub Khofifah ke sejumlah titik lokasi, antara lain Pasar Wage Nganjuk, Ponpes Mojosari Loceret, sentra kerajinan shuttlecock Sumengko Sukomoro, hingga hadir di pengajian Harlah Muslimat NU ke-72 di Desa/Kecamatan Wilangan.

“Kami siap 100 persen memenangkan pasangan Khofifah-Emil,” ujar koordinator lapangan tim Bolo Suryo, Ahmad Adzim.

Adzim mengatakan, sangat tepat jika masyarakat Nganjuk mendukung Cagub Cawagub Khofifah-Emil. Menurutnya, Keduanya adalah pasangan yang serasi untuk Jawa Timur 2018-2023 mendatang," katanya.


nganjuk
Cagub Jatim Khofifah Indar Paranwansa menyalami warga yang mengerebutinya di depan Pasar Wage Nganjuk, Ahad 25 Maret 2018 (matakamera/foto : ist)
Sepak terjang tim Bolo Suryo tak sekadar hadir di setiap lokasi acara yang disinggahi Khofifah. Mereka juga aktif memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, untuk memilih Cagub-Cawagub Khofifah-Emil pada Pilgub Jatim 27 Juni 2018 mendatang.

Pendekatan kepada masyarakat dilakukan dengan interaksi lisan, juga dengan membagikan stiker, mengoperasikan unit-unit armada mobil bergambar Khofifah-Emil hingga memasang alat peraga.

Lebih lanjut Adzim mengatakan, gerakan moral ini diinisiasi langsung oleh Mohammad Suryo Alam, yang tak lain adalah kader Partai Golkar, pengusung resmi paslon Khofifah-Emil di Pilgub Jatim.

“Ini tekad kami bersama. Menjadi mesin pemenangan yang ampuh untuk Khofifah-Emil Elestianto Dardak, khususnya di wilayah Nganjuk,” ujanya.

Koordinator Bolo Suryo Nganjuk Dimyati Rofi'i menambahkan, saat ini relawannya sudah berjumlah ribuan orang, yang tersebar secara merata di 20 kecamatan. "Seluruhnya solid dan siap tempur," ujarnya.

nganjuk
Tim Bolo Suryo membagikan stiker Khofifah-Emil dan Mohammad Suryo Alam di area dalam Pasar Wage Nganjuk (matakamera/ist)
Selain garis partai yang memang resmi mengusung Khofifah-Emil, lanjut Dimyati, Bolo Suryo juga memandang ada keselarasan program, antara paslon nomor urut 1 tersebut dengan Mohammad Suryo Alam.

Kesamaan itu ada di segi pengentasan kemiskinan, memajukan sektor pertanian, pariwisata, pendidikan, hingga pengembangan ekonomi kreatif.

"Alhamdulillah, dari berbagai kalangan yang sudah kami ajak berkomunikasi, mulai dari para kelompok tani, pengusaha, mahasiswa, pelajar, sampai santri ponpes, mereka menyanggupi dan mendukung Khofifah-Emil," pungkas Dimyati.

(ds/ab/2018)
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname