Jangan Lewatkan! Debat Cabup-Cawabup Nganjuk Episode 2, Live di 4 Stasiun TV Lokal

KPU nganjuk
Tiga pasangan cabup-cawabup kembali dipertemukan sepanggung, dalam debat publik edisi II, Selasa malam 24 April 2018 di Gedung Wanita Nganjuk (matakamera.net)
Senin 23 April 2018
by Panji LS

matakamera, Nganjuk – Setelah sukses menggelar debat publik tiga pasangan calon (paslon) Bupati-Wakil Bupati Nganjuk, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nganjuk kembali menggelar debat publik episode kedua, yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa malam, 24 April 2018.

Tiga paslon akan kembali tampil sepanggung, beradu program dan gagasan untuk masyarakat Nganjuk, yang kali ini berlangsung di Gedung Wanita Nganjuk, Jalan Yos Sudarso, mulai pukul 19.00 WIB.

Ketiga pasangan cabup-cawabup Nganjuk diminta untuk berdebat seputar tema  ‘Meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menyelesaikan persoalan daerah’.

Masing-masing itu paslon nomor urut 1, Novi Rahman Hidayat-Marhaen Djumadi (Norma), paslon nomor urut 2 Siti Nurhayati-Bimantoro Wiyono (HB) dan Paslon nomor urut 3, Desy Natalia Widya-Ainul Yakin (Desy-Yakin).

“Rencananya kita mengundang 900 orang, termasuk dari pendukung masing-masing paslon,” terang Ketua KPU Kabupaten Nganjuk, Agus Rahman Hakim.

Masyarakat Nganjuk yang tidak bisa melihat langsung kegiatan debat di lokasi acara tidak perlu khawatir. Acara debat publik episode 2 juga akan dipublikasikan oleh KPU Kabupaten Nganjuk ke berbagai media dengan menggandeng sejumlah media yang ada di Nganjuk.

“Debat publik kedua ini, akan disiarkan secara live oleh 4 stasiun televisi, yaitu BBS TV, KSTV, Dhoho TV dan Bayu TV. Selain itu kita juga menggandeng 3 stasiun radio, diantaranya Jodhipati FM, Ersal FM, Oke FM serta media cetak dan Online,” papar Agus Rahman.

Untuk diketahui, dalam tahapan debat public Pilkada Nganjuk 2018, KPU Kabupaten Nganjuk mengagendakan tiga kali menggelar debat untuk Paslon Pilbup Nganjuk 2018. Debat publik yang pertama, telah diselenggarakan pada 24 maret 2018 di Gedung Djuang 45 Nganjuk dan debat publik kedua akan digelar di Gedung Wanita Nganjuk pada 24 April 2018 nanti.

Sedangkan untuk debat publik yang ketiga, rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 24 Mei 2018 mendatang. “Untuk debat publik yang ketiga, mengenai tempatnya nanti menyusul, nanti kita beritahu ke rekan-rekan semua,” pungkas Agus.

(ds/ab/2018)

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname