Partai Demokrat Nganjuk Buka Pendaftaran Bacaleg, Targetkan 7 Kursi DPRD

caleg
Pendaftaran Bacaleg DPC Partai Demokrat Nganjuk dibuka mulai 2 Mei 2018 sampai 23 Mei 2018 (matakamera.net)
Rabu 2 Mei 2018
by Panji Lanang Satriadin

matakamera, Nganjuk – Berbagai kesiapan dilakukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Nganjuk sejak dini, untuk menghadapi Pemilu Legislatif (Pilleg) 2019.

Salah satunya, dengan membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg). Launching-nya berlangsung di Kantor DPC Partai Demokrat Nganjuk, di Jalan Raya Bromo V/15, Kelurahan Ploso, Kecamatan Nganjuk, Rabu 2 Mei 2018.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nganjuk M. Fauzi Irwana SE turun langsung di hadapan seluruh kader DPC dan DPAC se-Kabupaten Nganjuk. Pendaftaran bacaleg dibuka untuk masyarakat umum maupun kader Partai Demokrat, Mulai 2 Mei sampai 23 Mei 2018.

“Penjaringan bacaleg Partai Demokrat Nganjuk terbuka, untuk putra-putri terbaik Nganjuk baik dari kader internal, simpatisan, maupun tokoh dan masyarakat Nganjuk, yang satu ideologi dengan Partai Demokrat," ujar Fauzi.

Ketua DPC Partai Demokrat Nganjuk Fauzi Irwana dan Sekretaris DPC Endah Sri Murtini membuka pendaftaran bacaleg DPRD pada Rabu 2 Mei 2018 di Kantor DPC Partai Demokrat Nganjuk (matakamera/ist)
Terkait kriteria bakal caleg yang dicari oleh Partai Demokrat, Fauzi menuturkan, beberapa kriteria yang dicari yaitu pengabdian dan loyalitas yang tinggi terhadap partai, cerdas, santun dan merakyat.
Selebihnya, persyaratan tidak memberatkan, sesuai dengan petunjuk undang-undang dan peraturan KPU.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftar dan mendapatkan informasi yang lebih rinci, lanjut Fauzi, bisa datang langsung ke kantor DPC Partai Demokrat Nganjuk, Jalan Bromo V/15, Kelurahan Ploso, Kecamatan Nganjuk.

Lebih lanjut Fauzi mengungkapkan, untuk target kursi DPRD Nganjuk 2018, Partai Demokrat menargetkan minimal 7 kursi.
"Memang saat ini baru empat kursi. Namun kami optimis, Partai Demokrat akan kembali berjaya di Pemilu 2019, sepeti halnya kemebangan pada Pemilu 2004 dan 2009 yang lalu," ujarnya.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Nganjuk Endah Sri Murtini  yang juga hadir pada acara tersebut menambahkan, partai mercy juga melihat sisi integritas. Karena menurutnya, integritas penting dimiliki oleh bakal caleg baik dari kader maupun non kader.

"Harapannya, penjaringan bacaleg ini dapat menghasilkan putra putri terbaik Nganjuk untuk bisa berperan aktif mengisi pembangunan, lewat jalur legislatif," ujar politisi muda ini.

(ds/ab/ads/2018)





Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System