Prabowo Sepanggung dengan Hanung-Bima, Sapa Ribuan Masyarakat Nganjuk

Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan akan datang ke Kabupaten Nganjuk pada Jumat 4 Mei 2018 (matakamera/dok)
Kamis 3 Mei 2018
by Panji LS

matakamera, Nganjuk – Tekad Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju Pilpres 2019 tampaknya semakin tak terbendung. Usai mendapat dukungan para buruh pada peringatan Mayday di Jakarta, Prabowo langsung memulai gerilya di Jawa Timur.

Mantan Danjen Kopassus itu tiba di Jawa Timur pada hari ini, Kamis 3 Mei 2018. Dimulai dengan membesuk sahabatnya, KH.  Maksoem, Pengasuh PP Al Islah Bondowoso, yang sedang sakit dan menjalani perawaran di RS Dr. Soetomo Surabaya.

Pada Jumat 4 Mei 2018 besok, Prabowo akan berziarah ke Makam Pahlawan Proklamator Ir.  H.  Soekarno, di Blitar, sebelum kemudian menuju Kabupaten Nganjuk untuk bertemu dengan para kader Partai Gerindra di Kota Angin.

Yang istimewa di kabupaten ini, Prabowo juga akan menjadi juru kampanye bagi cabup-cawabup Nganjuk nomor urut 2, Siti Nurhayati-Bimantoro Wiyono (Hanung-Bima). Di atas panggung terbuka di lapangan Bulakrejo, Kelurahan Warujayeng, Kecamatan Tanjunganom, Prabowo dijadwalkan akan berkolaborasi langsung dengan paslon yang diusung Partai Gerindra tersebut.

Dijadwalkan hadir pula, Anggota DPR-RI asal Nganjuk dari Fraksi Gerindra, Sareh Wiyono bersama segenap kader, simpatisan dan para legilator DPRD Gerindra, yang akan menambah semarak acara tersebut.

Diperkirakan, akan ada ribuan masyarakat dari berbagai lapisan yang akan memenuhi arena acara. Selain para pendukung paslon Hanung-Bima, sosok Prabowo dinilai menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat yang mengidolakannya sebagai tokoh bangsa.

“Ini tentu akan semakin memantapkan hati masyarakat Nganjuk, untuk memilih Hanung-Bima pada Pilkada Juni 2018 dan mendukung Prabowo dalam Pilpres 2019,” ulas pengamat politik Nganjuk Totok Budi Hartono.

Usai dari Nganjuk, agenda Prabowo dijadwalkan akan berlanjut ke Bojonegoro, Lamongan, hingga Pasuruan.

(ds/ab/2018)

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname