Prabowo ke Nganjuk, Ajak Masyarakat Menangkan Hanung-Bima

Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto berada di tengah lautan massa, dari ribuan masyarakat Nganjuk yang berkumpul di Lapangan Bulakrejo, Kelurahan Warujayeng, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Jumat 4 Mei 2018 (matakamera/dok)
Jumat 4 Mei 2018
by Panji LS

matakamera, Nganjuk - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto turun gunung ke Kabupaten Nganjuk, demi menghadiri kampanye akbar cabup-cawabup nomor urut dua, Siti Nurhayati-Bimantoro Wiyono (Hanung-Bima).

Kampanye terbuka digelar di lapangan Bulakrejo,Kelurahan Warujayeng, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, Jumat siang 4 Mei 2018,yang dihadiri oleh ribuan masyarakat umum dan kader Partai Gerindra.

Di depan lautan massa yang berkumpul Prabowo mengingatkan, bahwa saat ini kekayaan alam negara kita diambil dari republik ini. Karena itu, dia ia memberikan semangat bagaimana negara ini bisa menjadi negara kuat dan rakyatnya sejahtera. Ia juga meminta agar masyarakat memilih pemimpin yang setia pada masyarakat.


"Pilihlah pemimpin yang setia kepada masyarakat dan pilihlah pemimpin yang jujur. Jika masyarakat Nganjuk mendukung pasangan Hanung - Bima, berarti kalian mendukung pilihan Prabowo," katanya saat kampanye akbar, Jumat 4 Mei 2018.

Pasangan Cabup-Cawabup Nganjuk Siti Nurhayati-Bimantoro Wiyono (Hanung-Bima) menyapa ribuan masyarakat, saat tampil sepanggung dengan Prabowo Subianto, 4 Mei 2018 (matakamera/dok)
Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga mengatakan dirinya akan kembali berkunjung ke Kabupaten Nganjuk. Ia berharap, pasangan ini bisa menang di Pilkada Kabupaten Nganjuk, yang akan berlangsung pada Juni 2018.

Sementara itu, anggota DPR RI daerah Pemilihan Kabupaten Nganjuk, Sareh Wiyono, yang juga hadir dalam acara itu mengatakan, kehadiran Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto ke Kabupaten Nganjuk adalah hal yang positif.

"Ini merupakan bentuk keseriusan dari Partai Gerindra untuk memenangkan pasangan calon nomor urut dua ini, demi mewujudkan pemerintahan daerah yang bersih dan bermartabat untuk Kabupaten Nganjuk," kata Sareh.

Ia menambahkan, bahwa kehadiran Prabowo juga menjadi sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi seluruh masyarakat, terutama bagi kader partai Kabupaten Nganjuk. Kader juga mendukung ke depan jika Prabowo hendak maju di Pemilu Presiden 2019.

Prabowo tiba di acara kampanye akbar tersebut dan disambut rombongan pengurus partai. Pasangan calon nomor urut dua, Siti Nurhayati (Hanung) dan Bimantoro Wiyono (Bima) juga hadir serta. Selain itu, sejumlah anggota DPRD dan petinggi partai dari pusat hingga daerah juga ikut hadir.

Setelah berpidato, Prabowo pamitan. Ia melanjutkan perjalanan ke Bojonegoro.

Prabowo didampingi Sareh Wiyono, Anggota DPR-RI Fraksi Gerindra asal Kabupaten Nganjuk (matakamera/dok)
Prabowo dijadwalkan akan ke Lamongan menghadiri haul di Pondok Pesantren Sunan Drajat, Paciran, Kabupaten Lamongan, lalu menghadiri apel dan pengukuhan laskar divisi Raden Wijaya Jawa Timur, di Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Di Kabupaten Pasuruan, sejumlah tokoh dijadwalkan hadir. Selain Prabowo Subianto juga akan hadir Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso, Rachmawati Soekarnoputri, Cak Nun, serta calon Gubernur Jatim Saifullah Yusuf.

Sebelumnya, Prabowo dan rombongan ziarah ke makam mantan Presiden Soekarno di Kelurahan Bendogerit, Kecamatan Sanan Wetan, Kota Blitar. Ia berziarah dengan Rachmawati Soekarnoputri, yang merupakan putri Bung Karno. Sejumlah keluarga juga turut serta ikut ziarah hingga selesai.
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System